Kubu Diego Pikir-pikir Lagi Adukan Balik Mef

Written By Unknown on Sunday, November 11, 2012 | 4:23 PM


JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana kubu Diego Michiels (22) melaporkan balik Mef Paripurna (21) masih dipertimbangkan. Saat ini tim kuasa hukum masih berupaya mendapatkan penangguhan penahanan untuk anggota Timnas Indonesia itu.

"Mungkin upaya pelaporan balik akan dilakukan, namun kita lihat saja dulu. Untuk sekarang kami concern ke Diego," kata Yosafat, Minggu (11/11/2012).

Hal ini, menurut Yosafat, tak lepas dari upaya mereka agar penangguhan penahanan terhadap pemain Arema IPL ini bisa dikabulkan pihak penyidik. Penangguhan penahanan ini diajukan agar Diego bisa berlaga di Piala AFF.

Penganiayaan terhadap Mef yang melibatkan Diego dan empat orang temannya yakni ST (23), MPL (29), BP (27) dan MLW (30) terjadi pada Kamis (8/11/12) pukul 03.00 di area parkir B2 Bar Domain Senayan City. Perkelahian itu diawali dengan senggolan antara Diego dan pria yang tak dikenalnya. Diego kemudian memukul pria tersebut.

Melihat situasi yang tidak kondusif, Mef Paripurna yang tak saling kenal dengan pria yang bersenggolan dengan Diego memutuskan keluar dari bar tersebut. Namun di luar klab, Diego dan teman-temannya justru mengejar Mef dan menganiayanya.

Namun salah satu kuasa hukum Diego, Mari Kusbianto, menyatakan tidak ada pengeroyokan, melainkan murni perkelahian. Dia menyebut Diego juga adalah korban. Teman-temannya membela karena melihat kekasih Nikita Willy itu dipukuli orang.

Menurut Mari, berdasarkan rekaman CCTV, saat dipukuli Mef menutup wajahnya. Sehingga, dia yakin Mef salah menuduh. Itu juga yang akan dijadikan kubu Diego melaporkan balik Mef, yang mengalami luka di mata, kepala, dan bagian lain di tubuhnya.

Untuk sementara, dari bukti-bukti dan hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi IM, BS, AG, SC, RW, para tersangka telah dijerat Pasal 170 KUHP mengenai Pengeroyokan juncto Pasal 351 mengenai Penganiayaan dengan ancaman 9 tahun.






Editor :


Ana Shofiana Syatiri









Anda sedang membaca artikel tentang

Kubu Diego Pikir-pikir Lagi Adukan Balik Mef

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/11/kubu-diego-pikir-pikir-lagi-adukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kubu Diego Pikir-pikir Lagi Adukan Balik Mef

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kubu Diego Pikir-pikir Lagi Adukan Balik Mef

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger