Anas Cukur Gundul Jika Demokrat Menang Pemilu

Written By Unknown on Sunday, November 11, 2012 | 4:39 PM




Partai Demokrat


Anas Cukur Gundul Jika Demokrat Menang Pemilu





Penulis : Harry Susilo | Minggu, 11 November 2012 | 16:03 WIB













SURABAYA, KOMPAS.com -- Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum berjanji mencukur rambutnya hingga gundul jika Partai Demokrat memenangi Pemilu 2014. Agar hal itu terealisasi, Anas minta semua kader partai untuk berkomitmen menggerakkan mesin partai dalam upaya pemenangan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.


"Saya yakin saudara-saudara dapat mewujudkan cita-cita kolektif kita dengan baik. Kalau berhasil di pemilu 2014 saya berjanji gundul," ujar Anas Urbaningrum dalam pidatonya pada acara pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Jawa Timur, di Surabaya, Minggu (11/11/2012).


Pelantikan dihadiri Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jatim yang juga Gubernur Jatim Soekarwo. Pelantikan ini dipadati pengurus Partai Demokrat dari 38 DPC se-Jatim.


Anas juga mengajak Gubernur Jatim Soekarwo untuk bercukur gundul bersamanya. "Saya akan gundul bareng bersama Pakde Karwo (panggilan akrab Soekarwo). Soal tempat potongnya di mana, serahkan kepada saya dan Pakde Karwo," kata Anas.


Dalam pidatonya, Anas meminta semua kader untuk mengakselerasi kecepatan putaran mesin partai pada isu-isu dan agenda yang bersentuhan langsung pada kebutuhan rakyat. Dia juga berharap, seluruh kader sudah mempersiapkan diri menghadapi verifikasi faktual parpol di daerah.


Anas menyebut, pemenuhan kebutuhan mendasar bagi rakyat adalah politik yang sesungguhnya bukan saat di musyawarah cabang, musyawarah daerah, atau rapat-rapat DPRD. "Kalau rakyat makin sehat dan berpendidikan, kalau infrastruktur dibangun dengan baik, kalau perdamaian terpelihara, itulah politik yg sesungguhnya. Kalau itu bisa dilakukan insya Allah 2014 Partai Demokrat ketuk palu lagi," tutur Anas.

















Anda sedang membaca artikel tentang

Anas Cukur Gundul Jika Demokrat Menang Pemilu

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/11/anas-cukur-gundul-jika-demokrat-menang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anas Cukur Gundul Jika Demokrat Menang Pemilu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anas Cukur Gundul Jika Demokrat Menang Pemilu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger