Chintya Alona Nekat Menikah Tanpa Restu Ortu

Written By Unknown on Tuesday, November 20, 2012 | 4:46 PM


Chintya Alona

Chintya Alona (sumber: Beritasatu.com/Chairul Fikrie)




Rencana menikah tanggal 12 bulan 12 tahun 2012.

Rasa sedih dan galau kini sedang dialami artis dan penyanyi cantik Chintya Alona. Kisah cintanya bersama seorang pengusaha muda keturunan China rupanya tidak direstui orangtua. Padalah Chintya sudah bertunangan dengan sang pujaan hati, awal Juli lalu.

Alih-alih meminta restu dan persetujuan orangtua, Chintya malah mendapatkan tentangn dari orangtuanya. Bahkan keluarganya itu sudah memberikan ultimatum, jika hubungan tersebut dilanjutkan, Chintya tidak lagi dianggap anak.

"Ya, rencana pernikahan dengan pendampingku ditentang keluarga. Malah mereka kini tidak mengakui lagi kalau aku anak mereka. Padahal kami berdua sudah punya rencana menikah tanggal 12 bulan 12 tahun 2012," beber Chintya saat ditemui Senin (19/11).

Perbedaan keyakinan, disebut Chintya sebagai permasalahan utama, kenapa orangtua tidak merestuinya.

"Aku sama pasanganku memang berbeda keyakinan, itu satu alasan yang membuat keluarga tak merestui pernikahanku," ungkap Chintya.

Namun rasa cinta yang kini dialami Chintya begitu besar terhadap sang pujaan hati, maka Chintya tetap pada pendiriannya meskipun harus berseberangan dengan orangtunya.

"Aku sekarang pasrah, aku sama dia sudah sama-sama komitmen untuk menjalani ini, meskipun dapat pertentangan dari orang tua. Semoga saja cita-cita kami terlaksana dan berharap suatu hari orangtua kami merestuinya," ungkap Chintya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Chintya Alona Nekat Menikah Tanpa Restu Ortu

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/11/chintya-alona-nekat-menikah-tanpa-restu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chintya Alona Nekat Menikah Tanpa Restu Ortu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chintya Alona Nekat Menikah Tanpa Restu Ortu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger