Daud Yordan: Pertandingan Tidak 12 Ronde

Written By Unknown on Sunday, October 21, 2012 | 4:46 PM




Daud Yordan: Pertandingan Tidak 12 Ronde





Penulis : Ervan Hardoko | Minggu, 21 Oktober 2012 | 16:24 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Juara dunia kelas bulu versi IBO, Daud Yordan, sangat yakin bisa mengalahkan penantangnya Choi Tsevenpurev, yang akan digelar di Marina Bay Sands, Singapura, 9 November mendatang. Petinju berjuluk Cino itu bahkan sangat yakin bisa memenangkan pertandingan dengan KO.

"Target saya pertandingan tidak 12 ronde. Setiap ronde saya bisa menang KO dengan cepat," kata Daud Yordan, dalam jumpa pers di Cafe Aria, Jakarta, Minggu (21/10/2012).

Mengapa Daud begitu yakin bisa memenangkan pertandingan itu? Daud menjelaskan Choi adalah petinju dengan gaya bertanding yang disukainya.

"Lawan saya adalah tipe yang suka jual beli pukulan. Saya senang yang seperti itu," ujarnya.

"Saya lebih muda dan lebih tinggi. Jadi saya yakin bisa memasukkan pukulan lebih banyak," tambah Daud.

Pertandingan di Singapura itu adalah laga pertama Daud untuk mempertahankan gelar. Sehingga, Daud sudah sejak tiga bulan lalu mempersiapkan diri.

"Saya latihan pagi dan sore. Selain itu saya juga mengasah fisik dan mental saya," papar Daud.

Dibantu kakak kandung yang sekaligus pelatihnya, Damianus Yordan, petinju dengan rekor 29 kali menang dan dua kali kalah itu juga melakukan evaluasi dengan menonton rekaman pertandingan lawannya.

"Sejauh ini saya belum menemukan kendala," ujar petinju kelahiran Ketapang, Kalimantan Barat itu.

"Semoga saya bisa mempertahankan gelar dengan meyakinkan," Daud menegaskan sambil meminta restu seluruh rakyat Indonesia.







Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo















Anda sedang membaca artikel tentang

Daud Yordan: Pertandingan Tidak 12 Ronde

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/10/daud-yordan-pertandingan-tidak-12-ronde.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Daud Yordan: Pertandingan Tidak 12 Ronde

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Daud Yordan: Pertandingan Tidak 12 Ronde

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger