Salon Irwan Team Jelaskan Kasus Pelecehan terhadap Jessica Iskandar

Written By Unknown on Wednesday, February 25, 2015 | 4:46 PM


Jakarta - Kasus pelecehan seksual yang dilakukan terapis berinisial N terhadap Jessica Iskandar, dibenarkan pihak Salon Irwan Team. Jessica dilecehkan saat melakukan perawatan rambut di Salon Irwan Team di Mal Casablanca, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/2).


Atas kejadian tersebut, pihak Irwan Team Salon telah meminta maaf kepada Jessica.


"Kejadian yang dolaporkan Jessica memang benar terjadi. Terapis kami telah melakukan tindakan yang tidak sepatutnya dilakukan. Ia telah mengambil gambar yang tidak senonoh tanpa pengetahun Jessica. Untuk itu kami selaku Salon Irwan Team memohonkan maaf atas kejadian ini kepada Jessica dan juga klien kami yang lain atas kejadian yang tidak mengenakan ini," ujar Myra selaku public relation Salon Irwan Team, saat menggelar jumpa pers di Kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Rabu (25/2).


Diungkapkan Myra, pihaknya telah melakukan tindakan khusus terhadap terapis tersebut. Pihaknya juga telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan BAP. (Baca: Jessica Lapor Polisi)


"Untuk N, kami telah memecatnya dari Salon Irwan Team, dan saat ini yang bersangkutan telah diserahkan dan ditahan polisi," ujar Myra.


Menurut Myra, dengan adanya kasus ini, pihak Salon Irwan Team mengaku kecolongan. Oleh karena itu, Irwan Team Salon mengucapkan permohonan maaf kepada Jessica dan seluruh pelanggan.


"Kami sendiri telah meminta maaf langsung kepada Jessica atas kejadian yang kurang mengenakan ini. Ke depan kami akan lebih memperbaiki manajemen agar kejadian ini tidak terulang lagi di kemudian hari kepada siapapun klien kami," tandasnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar merasa dilecehkan salah satu terapis Irwan Team Salon saat melakukan perawatan rambut di salon tersebut. Jessica sendiri telah melaporkan kejadian itu kepada pihak Polda Metro Jaya dengan laporan bernomor LP/650/II/2015/PMJ/Dit.Reskrimum dengan dugaan melanggar Pasal 281 KUHP Jo Pasal 29 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.


Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

Salon Irwan Team Jelaskan Kasus Pelecehan terhadap Jessica Iskandar

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2015/02/salon-irwan-team-jelaskan-kasus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Salon Irwan Team Jelaskan Kasus Pelecehan terhadap Jessica Iskandar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Salon Irwan Team Jelaskan Kasus Pelecehan terhadap Jessica Iskandar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger