Dikenal Pendiam, Piyu Tak Menyangka Ari Merupakan Pengguna Narkoba

Written By Kome land on Friday, January 23, 2015 | 4:46 PM


Jakarta - Penangkapan gitaris group band Padi, Ari Tri Sosianto jelas membuat kaget dan bingung para sahabat Ari.
sebagai sosok yang pendiam, Ari tidak pernah menunjukan dirinya sebagai seorang pengguna narkoba. Hal itu diungkapkan sahabat Ari yang juga gitaris Padi, Piyu.


"Dia itu orangnya tertutup dan tidak pernah tahu aktifitas dia selama ini. Kan Padi sendiri sedang vakum," ungkap Piyu saat dihubungi melalui telepon, Kamis (22/1).


Lebih lanjut dijelaskan Piyu, Ari yang dikenalnya selama ini memang tidak pernah menunjukan gelagat bahwa dia adalah seorang pengguna narkoba yang aktif.


"Ada sesuatu yang kita enggak bisa lihat kalau sudah bekerja. Sejauh ini ketika kita bertemu aku dan juga teman-teman di Padi tidak pernah melihat langsung dia makai (narkoba). Bahkan ketika dia main sama teman-teman lain selain sama Padi semua juga gak tahu dia pemakai," lanjutnya.


Piyu sendiri menyesali penangkapan Ari ini, pasalnya sebelumnya sang drummer Yoyok pun sempat tersangkut kasus narkoba sama seperti yang kini dialami oleh Ari.


"Yang pasti ini (penangkapan Ari) jadi penyesalan buat teman-teman di Padi. Harusnya kita semua belajar atas kasus yang sempat membelit Yoyok. Namun ini akan jadi pengalaman berharga bagi kita semua tentang bahaya narkoba," tutupnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, gitaris band Padi Ari Tri Sosianto ditangkap oleh satuan narkoba Polres Jakarta Selatan di lantai 2 sebuah studio musik dikawasan pisangan, Ciputat Timur, tanggerang Selatan pada Kamis (22/1) sekitar pukul 03.00 WIB. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan Ari berikut barang bukti berupa satu paket narkoba jenis sabu, alat hisap sabu (bong), satu linting sabu bekas pakai beserta korek apinya. Hingga kini Ari masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Jakarta Selatan.


Penulis: Chairul Fikri/FER


Anda sedang membaca artikel tentang

Dikenal Pendiam, Piyu Tak Menyangka Ari Merupakan Pengguna Narkoba

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2015/01/dikenal-pendiam-piyu-tak-menyangka-ari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dikenal Pendiam, Piyu Tak Menyangka Ari Merupakan Pengguna Narkoba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dikenal Pendiam, Piyu Tak Menyangka Ari Merupakan Pengguna Narkoba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger