Alumni UGM Peduli Bencana, Hadirkan Maestro "Flute" dan Ebiet G Ade

Written By Kome land on Monday, January 19, 2015 | 4:46 PM


Semarang - Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama) bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jateng menggugah kepedulian dan simpati pada korban bencana di Tanah Air.


Bertajuk "Kagama Peduli Bencana", acara yang dikemas dalam bentuk gala dinner itu menampilkan penyanyi balada kenamaan Indonesia, Ebiet G Ade dan maestro flute Nano Tirto (nama beken Dirut Bank Jateng, Supriyatno).


Kolaborasi Ebiet-Nano Tirto juga akan diperkuat gebukan drum dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, yang juga alumni UGM.


"Acara ini merupakan bentuk kepedulian dan simpati kami, bagi para korban bencana alam di sejumlah tempat di Tanah Air," ujar Ketua Panitia Kagama Peduli Bencana, Sudjarwanto Dwiatmoko, kepada pers di Semarang, Senin (19/1).


Sudjarwanto, yang juga Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Tengah mengatakan, gala dinner itu akan dihelat di Wisma Perdamaian, Jumat (23/1) pukul 19.00 WIB hingga selesai, yang dihadiri 250 tamu undangan eksklusif.


Ketua Kagama Jateng Suryo Banendro menambahkan, acara tersebut dibuka oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Kagama, H Ganjar Pranowo SH MIP, yang juga Gubernur Jateng.


Selain itu, dihadiri pejabat berbagai instansi pemerintah dan swasta, anggota dewan, pengusaha dan masyarakat penggemar Ebit G Ade. Ada pula Rektor UGM Prof Ir Dwikorita Karnawati, MSc.


Acara dimeriahkan Bank Jateng Big Band, dan dipandu duo MC Joice Triatman (model/ex news anchor RCTI) dan Artanto Raden (Bank Jateng).


Suara Pembaruan


Penulis: 142/FAB


Sumber:Suara Pembaruan


Anda sedang membaca artikel tentang

Alumni UGM Peduli Bencana, Hadirkan Maestro "Flute" dan Ebiet G Ade

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2015/01/alumni-ugm-peduli-bencana-hadirkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alumni UGM Peduli Bencana, Hadirkan Maestro "Flute" dan Ebiet G Ade

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alumni UGM Peduli Bencana, Hadirkan Maestro "Flute" dan Ebiet G Ade

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger