Artis Indonesia Ajak Keluarga Nonton Saving Santa

Written By Kome land on Tuesday, December 9, 2014 | 4:47 PM


Jakarta - Film Animasi "Saving Santa 3D" terbilang sukses saat diputar di Korea Selatan. Para artis Indonesia pun tak mau ketinggalan.


Jelang Natal, mereka mengajak keluargana untuk menyaksikan film yang sudah diputar di seluruh bioskop jaringan Blitz Megaplex.


Thessa Kaunang yang menggelar nonton bareng Saving Santa di Grand Indonesia bersama Joy Tobing, Nicky Tirta, dan Femmy Permatasari tentang film animasi yang gambarnya sarat memanjakan mata.


Mereka semua mengajak anak masing-masing untuk bisa menyaksikan film animasi yang booming di Korea ini garapan sutradara Leon Joosen dan Aaron Seelman.


"Ini film yang layak ditonton keluarga dan anak-anak kita khususnya. Saving Santa memiliki pesan Natal yang sangat kuat dan mendidik," kata Thessa usai manyaksikan film yang diimport oleh PT Pratama Film itu.


"Pokoknya Saving Santa adalah tontonan yang sangat menghibur. Ada drama, komedi, petualangan, dan musikal. Di Audi (studio/tetaer) tempat kita nonton ajah penuh mas. Maklum ini kan dah masuk musim Natal. Jadi banyak orang mulai memanfaatkan segala momen terkait natal," sambung Joy Tobing bersama putranya Joshua.


Hal serupa juga di katakan Femmy dan Nicky yang hari itu juga datang memboyong putra-putrinya.


"Sebuah film yang menuturkan banyak sekali pesan kehidupan. Tidak menggurui, dan sebenarnya film ini untuk segala kalangan. Meski bertema natal, namun nge-pop kemasannya. Anak-anak saya sangat menyukai film ini" jelas Femmy.


"Ya benar ini tontonan untuk keluarga. Kualitas -3D nya keren!" pungkas Nicky.


Sejak pemutaran hari pertama, Saving Santa 3D dipadati penonton yang kebanyakan orang tua yang membawa putra putrinya.
Bahkan ada juga kalangan remaja yang penasaran ingin menyaksikan hanya karena kualitas visual 3D yang di tampilkan dalam film ini.


Film yang dibintangi oleh aktris Joan Collins, Tim Curry, Martin Freeman, serta Ashley Tisdale, Tim Conway juga Pam Ferris, sangat booming di Korea dan menjadi hitz karena di dubbing ke bahasa Korea oleh artis – artis K-POP seperti Suho EXO (anggota grup pop EXO) dan Eun-Ji (Personil girlband A Pink). 


Suara Pembaruan


Penulis: H-15/FQ


Sumber:Suara Pembaruan


Anda sedang membaca artikel tentang

Artis Indonesia Ajak Keluarga Nonton Saving Santa

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/12/artis-indonesia-ajak-keluarga-nonton.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Artis Indonesia Ajak Keluarga Nonton Saving Santa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Artis Indonesia Ajak Keluarga Nonton Saving Santa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger