Dentuman STOMP Menghentak Jakarta

Written By Unknown on Friday, October 3, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Tampilan unik dari STOMP telah menyihir banyak penikmat pertunjukan selama 23 tahun belakangan. Dengan mengkolaborasikan ritme up beat, teater, komedi, dan koreografer seru, penonton seakan dibawa ke dunia lain yang menghipnotis tubuh untuk mengikuti iramanya.


Setelah keliling 53 negara, STOMP kini siap menghentak Jakarta. Sebanyak delapan orang akan menampilkan pertunjukan unik menggunakan berbagai instrumen. Seperti trolley, pemantik api, tas plastik, hingga bak pencuci piring.


Datang untuk kali pertamanya ke Indonesia, STOMP akan memperlihatkan pertunjukan seru di Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada 1 hingga 6 Oktober. Ada dua tema pertunjukan yang bakal diperlihatkan, "Trolley" dan "Frogs".


"Trolley" bercerita tentang rutinitas belanja sehari-hari, sementara "Frog" bakal menampilkan perpaduan ritme yang kaya dan tak pernah Anda bayangkan sebelumnya dari berbagai benda. Pertunjukan ini wajib ditonton bagi Anda penikmat musik, tari dan teater. Rasakan sensasi dentumannya yang menyihir mata dan telinga.



Anda sedang membaca artikel tentang

Dentuman STOMP Menghentak Jakarta

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/10/dentuman-stomp-menghentak-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dentuman STOMP Menghentak Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dentuman STOMP Menghentak Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger