Tessa Kaunang "Keukeuh" Cerai

Written By Kome land on Monday, August 25, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Sidang perdana kasus perceraian artis Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa mulai digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, hari ini.


Dalam sidang yang mengagendakan mediasi ini, tidak ditemukan kata sepakat agar keduanya bersatu kembali. Tessa tetap "keukeuh" bercerai dengan pria yang telah memberinya dua anak tersebut.


Usai persidangan, kuasa hukum Sandy Tumiwa, Andriko Saputra bercerita tentang proses mediasi antara pasangan selebriti itu.


"Dalam sidang mediasi, mereka tidak menemukan jalan keluar. Artinya, mereka tidak ingin menjadi suami-istri lagi. Kita kembalikan ke hakim untuk melakukan ligitasi terhadap rumah tangga mereka berdua," ujar Andriko di PN Jakarta Selatan, Senin (25/8).


Diungkapkan Andriko, meski tengah berhadapan di muka persidangan namun keduanya tetap menunjukan keromantisan dan saling menghargai keputusan masing-masing pihak. Meski akhirnya mereka tidak menemui kata sepakat dalam sidang mediasi tersebut.


"Situasi persidangan di dalam berjalan romantis, artinya tidak ada percekcokan dan pertengkaran selama mereka melakukan mediasi. Namun begitu keduanya tetap berkukuh untuk menyudahi pernikahan ini. Dan, masalah terbesar nya adalah mereka tidak ingin terus menerus cekcok di dalam rumah tangganya," lanjutnya.


Selain itu, lanjut Andriko, keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik.


"Komunikasi mereka sejauh ini masih berjalan dengan baik. Karena mereka sadar mereka punya anak dari hasil pernikahan mereka. Dan sesuai dengan agenda sidang, minggu depan pihak kami (Sandy Tumiwa) akan mengajukan jawaban atas gugatan cerai yang dilayangkan Tessa Kaunang kepada PN Jakarta Selatan," tutupnya.


Dalam sidang perdana tersebut, baik Tessa maupun Sandy membawa serta orangtua mereka untuk ikut mendengarkan hasil mediasi. Namun, orangtua mereka enggan memberikan komentar.


Tessa sendiri terlihat tidak banyak bertegur sapa dengan Sandy. Sidang akan kembali berlangsung pada 1 Setember 2104.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tessa Kaunang "Keukeuh" Cerai

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/08/tessa-kaunang-cerai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tessa Kaunang "Keukeuh" Cerai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tessa Kaunang "Keukeuh" Cerai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger