Mike Lewis Tidak Mau Melewatkan Waktu Bersama Kenzou

Written By Kome land on Tuesday, August 5, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Mike Lewis tidak datang sendiri dalam menghadiri press screening film "Habis Gelap Menuju Terang". Ia datang bersama anak semata wayangnya, Kenzou Leon Blezynski Lewis.


Mike sangat menikmati kebersamaannya. Hal ini terlihat dari Mike yang selalu memegang tangan Kenzou. Mike tidak mau melewatkan sedikit waktunya tanpa Kenzou disampingnya, seperti saat syuting.


"Kalau lihat aku sedang syuting acara infotainment, dia selalu mau ikut dancing," ujarnya sat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (4/8)


Meskipun mike sedang sibuk dengan latihan Silat yang sedang ia geluti ini, ia selalu menyempatkan diri bersama dengan Kenzou. Ini lantaran Kenzou sekarang sering bersama Tamara.


"Karena kemarin sedang libur sekolah juga, jadi aku ingin ajak Kenzou holiday," jelas Mike


Tidak sedikit tawaran yang ingin menjadikan Kenzou sebagai selebritis, namun selalu ditolak oleh Mike. Mike ingin anaknya fokus sekolah saja dan supaya Mike memiliki banyak waktu untuk bersama dengan anaknya.


Mike rela meluangkan waktunya untuk tidak latihan Silat yang sedang ditekuni untuk film action yang akan ia perankan demi anaknya. "Ini juga karena ngurus anak jadi sudah 2 minggu gak latihan," jelas mantan suami Tamara Blezynski.


Untuk kedepannya, Mike mengatakan bahwa ia tidak akan menghalangi jika anaknya memang tertarik di dunia hiburan. "Aku selalu mendukung apapun yang akan Kenzou ambil nanti," tegasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mike Lewis Tidak Mau Melewatkan Waktu Bersama Kenzou

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/08/mike-lewis-tidak-mau-melewatkan-waktu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mike Lewis Tidak Mau Melewatkan Waktu Bersama Kenzou

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mike Lewis Tidak Mau Melewatkan Waktu Bersama Kenzou

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger