Duka Tika Bravani yang Ditinggal Sang Bunda di Momen Lebaran

Written By Kome land on Thursday, July 31, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Kabar duka kini tengah menghampiri pemain film Tika Bravani ditengah kebahagiaan merayakan lebaran ini. Pasalnya, pemain film 'Soekarno: Indonesia Merdeka' itu baru saja ditinggal sang Ibunda, Kemalia Dewi, menghadap Sang Illahi pada Rabu malam kemarin.


"Innalillahiwainnaillaihirajiun, telah berpulang ke Rahmatulloh: Kemalia Dewi, ibunda Tika Bravani Rabu 30 Juli Jam 21.45 rumah duka di Jl Adam No 25 RT/RW 002/011 Sukabumi Utara-Kebon Jeruk Jakbar. Dikebumikan Kamis 31 Juli di TPU Karet sebelum dzuhur sekitar jam 11.00. Semoga almarhumah diterima amal Islamnya di hadapan Allah SWT, amiin," tulis pesan yang diterima tim Beritasatu.com pada Kamis (31/7) pagi.


Ibunda Tika itu diketahui memang sejak lama menderita penyakit kanker serviks dan sudah stadium 4. Hal itu sempat diungkapkan Tika beberapa waktu lalu saat ditemui sejumlah wartawan.


"Mama memang sudah lama menderita penyakit kanker serviks dan sudah dirawat di RS. Dharmais sudah 2 bulan terakhir karena stadiumnya sudah lanjut," ujar Tika beberapa waktu lalu.


Bahkan Tika mengungkapkan dirinya sempat mengurangi jadwal syutingnya untuk tetap bisa merawat sang bunda yang menderita sakit itu.


"Sekarang mau merawat ibu saya yang lagi sakit, kanker serviks. Tapi harus selesaikan striping dulu. Kondisi terakhir, ya begitulah, sudah lanjut juga penyakitnya. Sudah stadium empat. Ibu usianya 49 tahun," kata dia beberapa waktu lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Duka Tika Bravani yang Ditinggal Sang Bunda di Momen Lebaran

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/07/duka-tika-bravani-yang-ditinggal-sang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Duka Tika Bravani yang Ditinggal Sang Bunda di Momen Lebaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Duka Tika Bravani yang Ditinggal Sang Bunda di Momen Lebaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger