4 September, "Hijabers in Love" Siap Tayang di Bioskop

Written By Unknown on Wednesday, July 2, 2014 | 4:47 PM


Jakarta - Setelah merampungkan syuting di Bandung pada 24 Juni lalu, film "Hijabers in Love" langsung dikebut untuk tahap selanjutnya yakni pasca produksi.


"Iya nih, agak ngebut karena pasca produksi kita cuma 2 bulan, terhitung pendek sebenarnya. Tapi kita sudah mengantisipasi agar tetap bisa menghasilkan karya maksimal," jelas Ichwan Persada, produser film "Hijabers in Love" dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Selasa (2/7).


Di sela-sela tahap pasca produksi, lanjut Ichwan, promosi film "Hijabers in Love" juga terus digenjot. Pada bulan Ramadan ini, lanjut dia, direncanakan akan diluncurkan novel berjudul sama yang ditulis oleh Oka Aurora, yang juga menulis skenario film "Hijabers in Love".


Penerbitan maupun promosi novel didukung penuh oleh Gramedia dengan jaringan toko buku terluas di negeri ini. "Kami sudah merancang sejumlah program promosi, disesuaikan dengan nuansa Ramadan. Insya Allah kami akan menggelar 'Ngabuburit with Hijabers in Love' di sejumlah toko buku Gramedia," tambah Irham Kaharuddin, produser rekanan film ini.


Seusai proses pengambilan gambar yang memakan waktu 11 hari, akhirnya film “Hijabers in Love” mengumumkan jadwal rilisnya.


"Insya Allah, film perdana Andalan Sinema ini dirilis serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai 4 September 2014. Harap bersabar menunggu bagi yang sudah ingin sekali menyaksikannya di layar lebar," tambah Ichwan.


Film "Hijabers in Love" sendiri memajang 3 bintang muda potensial, Andania Suri, Shawn Adrian Khulafa dan Vebby Palwinta.


Cerita film ini juga didukung pula oleh Miing, Keke Harun, Anbo Ontocheno, Linda Nirmala serta penampilan khusus dari Jenahara (ikon hijabers), Piyu, Rizky Hanggono dan walikota Bandung, Ridwan Kamil.


Anda sedang membaca artikel tentang

4 September, "Hijabers in Love" Siap Tayang di Bioskop

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/07/4-september-in-love-siap-tayang-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

4 September, "Hijabers in Love" Siap Tayang di Bioskop

namun jangan lupa untuk meletakkan link

4 September, "Hijabers in Love" Siap Tayang di Bioskop

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger