Sandra Dewi Perlu 7 Tahun Belajar Menjadi Pengusaha Properti

Written By Kome land on Thursday, April 17, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Artis cantik Sandra Dewi yang memulai debutnya melalui film Quicky Express kini sedang serius menjalani usaha properti. Ia mengaku butuh waktu tujuh  tahun untuk belajar mengenai seluk beluk usaha properti sampai akhirnya diajak bermitra dengan pengembang properti ternama, Paramount Serpong.


"Aku benar-benar turun ke lapangan menawarkan rumah ke orang-orang. Bayangkan aku menawarkan di pasar-pasar tradisional sampai ke hotel bintang lima. Aku banyak belajar dan akhirnya memutuskan untuk menginvestasikan uangku di bisnis properti," cerita Sandra pada acara jumpa pers THINK BIG oleh BIG Cola di Jakarta, Kamis (17/4).


Menurutnya bisnis propertilah yang paling potensial saat ini. Ia mengaku sangat berhati-hati sebelum memutuskan kemana uangnya akan diinvestasikan.


"Katanya sih Indonesia bukan negara maju, tapi yang aku lihat saat menjadi marketing perumahan hingga saat ini properti laku keras seperti jual kacang goreng. Sekarang pertumbuhan properti sangat pesat," katanya.


Menurutnya membeli tanah dan properti tidak akan pernah rugi, karena harganya akan meningkat terus. Namun, keputusan berbisnis haruslah benar-benar melalui pertimbangan matang.


"Yang aku investasikan adalah uang dari jerih payahku sendiri bukan hasil minta ke orang tua. Jadi, aku sayang-sayang, jangan sampai salah langkah," ujar Sandra.


Tidak hanya di Jakarta, Sandra pun juga menginvestasikan uangnya di Bali. Ia terdaftar sebagai komisaris di Hotel Tanjung Benoa, Bali


Walaupun sebagian besar mimpinya dari kecil sudah terwujud, Sandra tetap memiliki cita-cita yang lebih tinggi yang bisa segera ia wujudkan.


"Aku ingin membangun kawasan Super Blok di luar Jakarta (rencananya di Sumatra) yang terdiri dari perumahan, rumah sakit, sekolah dan sebagainya," harapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sandra Dewi Perlu 7 Tahun Belajar Menjadi Pengusaha Properti

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/04/sandra-dewi-perlu-7-tahun-belajar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sandra Dewi Perlu 7 Tahun Belajar Menjadi Pengusaha Properti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sandra Dewi Perlu 7 Tahun Belajar Menjadi Pengusaha Properti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger