Nikita Mirzani Bersiap Masuk "Hotel Prodeo" Lagi

Written By Kome land on Saturday, April 19, 2014 | 4:47 PM


Jakarta - Putusan MA yang menolak kasasi artis Nikita Mirzani terkait perkelahiannya dengan seorang model bernama Olivia Sandy di Kafe Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan pada September 2012 lalu membuatnya kini harus bersiap menjalani hukuman penjara lagi.


Namun hingga kini Nikita masih belum bisa mengambil sikap terkait putusan MA itu. Hal tersebut diungkapkan Fachmi Bachmid, SH kuasa hukum Nikita saat ditemui sejumlah wartawan di Cibubur, Jumat (18/4).

 "Kalo secara yuridis sampai saat ini kami belum menerima baik itu salinan putusannya ataupun pemberitahuan dari pihak MA, sehingga kami tidak bisa mengambil sikap dan menunggu seperti apa putusan itu.  Yang jelas kami akan berbicara kepada Nikita terkait kabar ini," ungkap Fachmi.

Lebih lanjut Fachmi menilai Nikita akan menerima apapun keputusan MA itu meskipun keputusan itu membuat Nikita harus masuk kedalam penjara lagi.

 "Yang jelas saya belum bertemu langsung sama dia (Nikita). Tapi kalau menurut saya, Nikita akan menerima apapun keputusan MA itu, karena saya yakin sebagai warga negara yang baik Niki akan menerimanya, meskipun itu harus masuk penjara lagi," lanjutnya.

Terkait akan menempuh upaya hukum lainnya, Fachmi sendiri masih belum bisa menjawab, menunggu keputusan Nikita.

"Kalau ditanya apakah akan mengajukan Peninjauan Kembali (PK), saya masih belum bisa memastikannya. Namun yang jelas kita akan menunggu keputusan MA itu," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nikita Mirzani Bersiap Masuk "Hotel Prodeo" Lagi

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/04/nikita-mirzani-bersiap-masuk-prodeo-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nikita Mirzani Bersiap Masuk "Hotel Prodeo" Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nikita Mirzani Bersiap Masuk "Hotel Prodeo" Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger