Lukman Sardi Ikhlaskan Sang Ayah Sebelum Kepergiannya

Written By Kome land on Monday, April 28, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Pemain film Lukman Sardi yang juga anak dari mendiang maestro biola Indonesia Idris Sardi ternyata sudah memiliki firasat sebelum kepergian sang ayah. Hal itu diungkapkan Lukman Sardi saat ditemui di rumah kreatif, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (28/4).


"Saya enggak tahu ini firasat atau enggak. Tapi dua hari sebelum meninggal, saya sudah berdoa untuk keikhlasannya," ungkap Lukman.


Lebih lanjut dijelaskan Lukman, penyakit yang diderita sang ayah tak pernah menyurutkan niatnya untuk terus berkarya dan menelurkan kreatifitas hingga ajal menjemputnya.


"Beliau tidak kenal kata sakit. Meski sakit dia terus dalam berkarya. Kondisi tua makin banyak penyakit, tapi bapak orang yang sangat fight," lanjutnya.


Lukman Sardi pun mengungkapkan banyak yang dia contoh dari sosok sang ayah dalam mengarungi dunia hiburan di Tanah Air, yakni kesederhanaan yang dia tinggalkan meski berbagai penghargaan telah didapatkannya dari masyarakat dan negara.


"Papa itu orangnya sederhana, saya alamin masa kecil dengan papa dibawa ke lokasi syuting. Apa yang diajarkan dulu baru saya rasakan di dunia sebenarnya, papa disiplin dan totalitas. Buat saya itu peninggalan paling penting," tuturnya.


"Dia enggak mau disebut maestro karena dia yakin itu datang dari Tuhan. Saat bermain buat Tuhan. Yang pantas bilang dirinya maestro adalah Tuhan," tutup Lukman mengenang sang Ayah.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lukman Sardi Ikhlaskan Sang Ayah Sebelum Kepergiannya

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/04/lukman-sardi-ikhlaskan-sang-ayah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lukman Sardi Ikhlaskan Sang Ayah Sebelum Kepergiannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lukman Sardi Ikhlaskan Sang Ayah Sebelum Kepergiannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger