Sibuk, Iko Uwais Akui Banyak Kehilangan Waktu dengan Keluarga

Written By Kome land on Sunday, March 23, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Menemani istri yang hamil dan melihat proses pertumbuhan si kecil jadi momen yang tak ingin dilewatkan oleh para suami. Namun karena kesibukan pekerjaan, banyak yang terpaksa melewatkan kebersamaan tersebut. Seperti yang dialami bintang "The Raid 2 Berandal", Iko Uwais.


Saat proses produksi film yang berlangsung hampir tujuh bulan sejak Januari 2013 itu, sang istri, Audy Item, tengah mengandung anak pertama mereka. Otomatis Iko jadi lebih sering meninggalkan istrinya karena syuting film garapan sutradara Gareth Evans itu lebih banyak di luar kota.


Begitu putri mereka lahir dan kini sudah memasuki usia lima bulan, kesibukan Iko mempromosikan sekuel film "The Raid" itu juga tak kalah padatnya. Bahkan dalam tiga bulan terakhir, ia harus keliling Amerika Serikat karena film yang dibintanginya diputar di Festival Film Sundance dan SXSW Festival.


"Pastinya sedih bangat sering ninggalin istri dan anak yang sedang lucu-lucunya. Tapi sejak awal menikah, kita sudah tahun bakal melewati yang seperti ini. Nanti pun kalau Audy promo album, saya juga bakalan lebih sering ditinggal," kata Iko Uwais saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.


Film "The Raid 2 Berandal" rencananya akan rilis serentak pada 28 Maret 2014 di delapan negara. Hak distribusi film produksi "Merantau Film" ini juga sudah dibeli untuk semua kawasan di dunia. Itu artinya, Iko bakal lebih sering ke luar negeri untuk urusan promo.


Tak ingin melewatkan momen pertumbuhan putri pertamanya, Atreya Syahla Putri Uwais begitu saja, bila sedang tidak berada di rumah, bintang film "Man Of Tai Chi" bersama Keanu Reeves ini kerap menanyakan perkembangan sang buah hati kepada Audy. Ia sering minta dikirimi video rekaman keseharian anaknya.


"Kalau pulang malam, saya biasanya suka bangunin dia. Mungkin naluri anak kali ya, jadi jarang bangat nangis walaupun dibangunin," kata aktor kelahiran Jakarta, 12 Februari 1983 itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sibuk, Iko Uwais Akui Banyak Kehilangan Waktu dengan Keluarga

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/03/sibuk-iko-uwais-akui-banyak-kehilangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sibuk, Iko Uwais Akui Banyak Kehilangan Waktu dengan Keluarga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sibuk, Iko Uwais Akui Banyak Kehilangan Waktu dengan Keluarga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger