ARTE Indonesia Art Festival 2014 Sukses Putar Perdana "The Raid 2: Berandal"

Written By Kome land on Wednesday, March 19, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Gelaran Arte Indonesia Art Festival 14-16 Maret 2014 ternyata membawa berkah tersendiri bagi 120 orang pengunjung yang menonton pemutaran perdana film "The Raid 2 : Berandal."


Film "The Raid 2" yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Julie Estelle itu dijadikan film pembuka dalam ARTE Indonesia Art Festival 2014 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.


"The Raid 2" diputar pada 15 Maret 2014 dan hanya ditonton oleh kalangan terbatas. Hal tersebut diungkapkan Founder ARTE, Ayu Vibrasita. "Dengan dibukanya Festival ARTE ini, kita akan memutar perdana film 'The Raid 2: Berandal' di Plaza Senayan. Tapi hanya untuk invitation only dan beberapa orang yang menjadi member kami dan memenangkan kuis nonton barengnya," ungkap Ayu.


Lebih lanjut dijelaskan Ayu, untuk membatasi antrian panjang orang-orang yang ingin menyaksikan pemutaran perdana film "The Raid 2" ini, pihaknya telah memiliki strategi khusus untuk memilih para member-nya untuk bisa menyaksikan film tersebut.


"Gelaran film festival menjadi spesial dengan kehadiran The Raid. Kan filmnya sudah dinantikan lama. Karena itu, untuk menghindari kerusuhan karena jumlah penonton yang membludak, sejak di-announce kami akhirnya pakai kuis. Jadi, akan ada 120 tiket member, untuk kuis di media dan social media," jelas Ayu.


Sementara itu Indra Herlambang sebagai salah satu artis yang bisa berpartisipasi di festival seni ARTE Indonesia ini menyatakan kekagumannya atas "The Raid 2". "Senang banget, karena saya dari seni rupa juga kuliahnya. Kreativitas itu menjadi suatu yang membanggakan. Terus karya-karyanya segar, saya sempat melihat karya-karyanya di sini. Karyanya tidak terbatas. ARTE ini unik, bukan cuma visual art, tapi ada kulinernya. Kalau aku bilang, ini untuk tahun kedua sudah rada kuat ya," jelasnya.


ARTE Indonesia Arts Festival merupakan festival yang menghadirkan berbagai seni, yaitu musik, film, dan kuliner. Sedangkan festival filmnya digelar pada 15-23 Maret 2014 di XXI Plaza Senayan, Jakarta. Selain "The Raid 2", dua film yang meraih nominasi Oscar 2014, yaitu "Omar" dan "Missing Picture" juga akan diputar dalam festival film tersebut.


"The Raid 2" dijadwalkan mulai diputar untuk publik di bioskop di Indonesia dan Amerika Serikat pada 28 Maret 2014.


Anda sedang membaca artikel tentang

ARTE Indonesia Art Festival 2014 Sukses Putar Perdana "The Raid 2: Berandal"

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/03/arte-indonesia-art-festival-2014-sukses.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

ARTE Indonesia Art Festival 2014 Sukses Putar Perdana "The Raid 2: Berandal"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

ARTE Indonesia Art Festival 2014 Sukses Putar Perdana "The Raid 2: Berandal"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger