Mediasi Sendiri, Sidang Cerai Andy Soraya dan Suami Ditunda

Written By Kome land on Wednesday, December 18, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Kasus perceraian artis Andi Soraya dan suaminya Rudi Sutopo kembali digelar hari ini di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sidang yang mengagendakan mediasi antara keduanya ditunda karena hingga kini Aya (sapaan akrab Andi Soraya) dan suaminya Rudi Sutopo masih dalam proses mediasi di luar persidangan. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Andi Soraya, Ervin Lubis saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Rabu (18/12).


"Sidang hari ini ditunda, karena mereka (Aya dan Rudi) hingga kini masih mediasi di luar persidangan. Hakim sendiri mengizinkan bagi keduanya untuk bermusyawarah untuk memperoleh hasil terbaik," ujar Ervin Lubis.


Lebih lanjut Ervin menyatakan bahwa hingga kini proses mediasi yang mereka lakukan untuk memperoleh jalan yang terbaik. Terlepas akhirnya rujuk atau bercerai.


"Hingga kini masih cari titik temu. Kita berusaha mengupayakan medianya tanpa emosi dan pada akhirnya kami berupaya untuk mengupayakan keduanya rujuk," terangnya.


Terkait dengan masih berjalannya proses sidang cerainya, Ervin menyatakan bahwa hingga kini hubungan komunikasi keduanya masih berjalan baik. Meskipun mereka memang sudah tak seatap lagi.


"Sejauh ini hubungan komunikasi keduanya masih terlihat baik. Meski tak serumah lagi, tapi saya masih sering melihat mas Rudi datang kerumah," lanjutnya.


Sidang tersebut dinyatakan diundur hingga 8 Januari 2014 mendatang. Siang mengagendakan pembacaan hasil mediasi yang mereka lakukan selama ini.


Seperti diberitakan sebelumnya, Rudi Sutopo sendiri mengajukan gugatan cerai terhadap Andi Soraya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 November 2013 lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mediasi Sendiri, Sidang Cerai Andy Soraya dan Suami Ditunda

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/12/mediasi-sendiri-sidang-cerai-andy.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mediasi Sendiri, Sidang Cerai Andy Soraya dan Suami Ditunda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mediasi Sendiri, Sidang Cerai Andy Soraya dan Suami Ditunda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger