Alasan Julia Perez Tolak Job Saat Tahun Baru

Written By Unknown on Monday, December 30, 2013 | 4:47 PM


Jakarta - Malam pergantian tahun biasanya ditunggu-tunggu para pengisi hiburan seperti Julia Perez atau akrab disapa Jupe. Namun tahun ini ia memilih menghabiskan waktu bersama keluarga dibandingkan bekerja di tahun baru. Padahal, tawaran kepadanya cukup banyak dengan bayaran yang fantastis.


"Saya butuh uang tapi nggak selamanya. Saya lebih kurangi pekrjaan untuk bisa sama keluarga. Kenangan dan keluarga lebih segalanya," kata pelantun "Belah Duren" itu.


Lebih lanjut kekasih Gaston Castano itu benar-benar paham bahwa keluarga adalah harta yang tak ternilai. Terutama, ketikakini ia tak lagi memiliki ayah, yang baru meninggal dunia beberapa waktu lalu.


"Ketika saya kehilangan papa, momen saya sama papa hanya tiga jam di RS, selama 33 tahun dia nggak sama saya," ujar Jupe penuh sesal.


Untuk itulah akhirnya Jupe memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan di malam pergantian tahun. Agar besoknya ia bisa bersama keluarga dan kekasihnya.


"Aku sih inginnya bisa sama-sama keluarga dan Gaston. Kalau masalah tempatnya aku belum tahu, masih dicari antara Bandung, Gili trawangan, Bali, Aceh, Singapura, Raja Ampat. Soalnya Gaston juga harus latihan," ujar Jupe


Anda sedang membaca artikel tentang

Alasan Julia Perez Tolak Job Saat Tahun Baru

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/12/alasan-julia-perez-tolak-job-saat-tahun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alasan Julia Perez Tolak Job Saat Tahun Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alasan Julia Perez Tolak Job Saat Tahun Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger