Killer Toon, Uji Nyali Menonton Film Horor Korea

Written By Kome land on Monday, November 11, 2013 | 4:47 PM


Film buatan sineas Korea Selatan bukan hanya sebatas bergenre komedi atau drama romantis. Salah satu genre film yang juga layak ditonton adalah thriller. Seperti film Killer Toon yang mendulang sukses merajai box office.


Film garapan sutradara Kim Yong-Gyun memasang Lee Si-Young dan Um Ki-Joon sebagai bintangnya. Si Young berperan sebagai Kang Ji Yun, seorang komikus web andal. Sementara Ki-Joon menjadi detektif utama sebuah kasus pembunuhan, bernama Ki-Chul.


Cerita berlatar di tempat kejadian perkara yang brutal. Setiap bagian dari bukti menunjukkan kasus tersebut adalah kasus bunuh diri. Termasuk rekaman CCTV dan sidik jari pada senjata.


Tapi Ki Chul sang detektif yakin bahwa ini adalah kasus pembunuhan. Ketika menyelidiki pembunuhan seorang kepala Webcomic, dia menemukan sebuah cerita komik yang memprediksi pembunuhan itu sebelum terjadi. Bahkan detail posisi korban dengan tepat.


Ki Chul curiga bahwa komikus Ji-yun terlibat langsung dengan pembunuhan itu. Ji-yun, yang telah menderita halusinasi parah dengan tegas menyatakan bahwa dia bukan pembunuh dan bahwa tokoh rekaannya di komik hanya bagian dari imajinasi.


Ketika korban kedua tewas persis seperti yang digambarkan dalam komik, ia pun jadi tersangka utama kasus. Ia tidak punya pilihan selain mengungkap rahasia besar untuk menyelamatkan dirin dan reputasinya.


Penasaran merasakan ketegangan film berdurasi 104 menit ini? Berikut cuplikan dan saksikan filmnya di Blitz, mulai 13 November 2013.



Anda sedang membaca artikel tentang

Killer Toon, Uji Nyali Menonton Film Horor Korea

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/11/killer-toon-uji-nyali-menonton-film.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Killer Toon, Uji Nyali Menonton Film Horor Korea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Killer Toon, Uji Nyali Menonton Film Horor Korea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger