Didikan Ayah Akan Giring Terapkan ke Zidane

Written By Kome land on Thursday, November 21, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Giring "Nidji" mengaku telah dididik sebagai pria yang mandiri oleh ayahnya. Menurutnya laki-laki memang harus mandiri dan sikap ini harus diterapkan sedari kecil.


"Saya ingin kelak Zidane menjadi pria yang mandiri. Bahkan saya berencana akan menyekolahkannya ke luar negeri agar dia bisa belajar banyak hal, dari toleransi dan yang terpenting kemandirian," ujar Giring pada acara jumpa pers film animasi Paddle Pop Dinoterra di Jakarta, Kamis (21/11).


Dia mengatakan hanya akan membayar apartemen, biaya sekolah, dan kebutuhan sehari-hari secukupnya kepada Zidane nanti. "Selebihnya dia harus mencari sendiri," lanjutnya.


Giring merasa apa yang telah dilakukan ayahnya dulu telah membuatnya menjadi laki-laki yang mandiri dan tidak manja. Oleh karena itu, Giring ingin menerapkan apa yang ayahnya dulu lakukan ke Zidane.


Namun, Giring merasa tidak akan melakukan hal yang sama ke Aisya, anak perempuannya. "Tapi, kalau Aisya sepertinya saya enggak tega. Anak perempuan kasihan kalau dilepas sendiri ke luar negeri," katanya seraya tertawa.


Giring mengaku saat ini memang sulit meluangkan banyak waktu untuk bersama keluarganya karena pekerjaan yang menyita waktu. Namun, saat ada kesempatan dia akan berusaha semaksimal mungkin menciptakan waktu yang berkualitas kepada kedua anaknya.


"Yang penting bukan berapa lama waktu kita bersama, tetapi berkualitas atau tidak waktu yang kita habiskan. Contohnya, bila sedang di taman bermain saya tidak akan hanya duduk-duduk di pinggir dan mengawasi anak saya bermain seperti kebanyakan orang tua. Namun, saya akan ikut main perosotan dan permainan-permainan lainnya bersama mereka," terangnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Didikan Ayah Akan Giring Terapkan ke Zidane

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/11/didikan-ayah-akan-giring-terapkan-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Didikan Ayah Akan Giring Terapkan ke Zidane

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Didikan Ayah Akan Giring Terapkan ke Zidane

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger