Kejar Posisi Nomor Satu, McIlroy Putuskan Wozniacki

Written By Kome land on Monday, October 14, 2013 | 4:46 PM





LONDON, KOMPAS.com — Pegolf dunia, Rory McIlroy, dikabarkan memutuskan hubungan cintanya dengan petenis Caroline Wozniacki untuk mengejar ambisinya kembali ke peringkat satu dunia.

Hubungan cinta McIlroy dan Wozniacki telah berjalan beberapa tahun, dan petenis asal Denmark tersebut dikabarkan sangat kecewa dengan keputusan dua kali juara dunia tersebut.

Media Inggris, The Telegraph, menyebut ini keputusan akhir dari McIlroy. Sumber media tersebut menyebut keputusan tersebut benar-benar memukul Wozniacki. "Hubungan mereka telah berakhir. Ini keputusan sulit, tetapi dibutuhkan untuk jangka panjang."

"Keputusan ini juga ditandai dengan derai tangisan. (Wozniacki) memang masih memasang foto mereka berdua sebagai profile picture-nya di media sosial. Namun, saya pastikan, mereka kini telah berpisah," kata sumber tersebut.

"Rory sangat menghormati Wozniacki dan mereka memiliki waktu kebersamaan yang luar biasa. Namun, ia merasa sekarang saatnya untuk maju terus dan berharap yang terbaik untuk Wozniacki."




Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Kejar Posisi Nomor Satu, McIlroy Putuskan Wozniacki

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/10/kejar-posisi-nomor-satu-mcilroy.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kejar Posisi Nomor Satu, McIlroy Putuskan Wozniacki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kejar Posisi Nomor Satu, McIlroy Putuskan Wozniacki

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger