Jadi Juara di Korea, Ko Sung-hyun/Shin Baek-choel Siap Hadapi Denmark Open

Written By Kome land on Tuesday, October 1, 2013 | 4:46 PM





INCHEON, KOMPAS.com - Ganda putra Korea, Ko Sung-hyun/Lee Yong-dae telah resmi berpisah. Meski saat ini masih berada di urutan satu dunia, pasangan ini akan melanjutkan karier bulu tangkis mereka dengan pasangan yang berbeda.

Ko Sung-hyun yang saat ini berpasangan dengan Shin Baek-choel, menunjukkan hasil memuaskan dengan merebut gelar juara di Korea National Sport Festival, Selasa (1/10/2013). Lawan yang mereka kalahkan di final adalah Lee Yong-dae/Cho Gun-woo.

Bagi Ko/Shin, ini merupakan langkah awal yang baik, sebelum memulai debut turnamen internasional di Denmark Open Superseries Premier, 15-20 Oktober mendatang. Lee juga akan turun di turnamen ini, berpasangan dengan Yoo Yeon-seong. Cho Gun-woo hanya berpasangan dengan Lee di turnamen ini, karena dia tak lagi membela timnas Korea.

Gelar juara kali ini merupakan yang pertama untuk Ko/Shin. Saat mengikuti turnamen yang sama pada 2012, mereka dikalahkan oleh Kim Sa-rang/Chung Jae-sung pada babak final.

"Sebenarnya kami memiliki pengalaman bermain bersama karena berada di tim yang sama waktu itu. Kami belajar dari kekalahan saat melawan Kim/Chung dan bisa memenangi pertandingan melawan Kim yang kini berpasangan dengan Yoo Yeon-seong, di babak pertama," ungkap Ko seperti dilansir badzine.

"Kami semua telah berganti pasangan. Saya dan Baek-choel akan bermain bersama pada turnamen internasional, jadi kami ingin bermain serius pada turnamen nasional di Incheon ini," lanjut Ko.

Ko/Shin pernah menjadi pasangan pada awal 2012, saat bermain untuk tim Kimcheon City Hall pada turnamen level nasional. Sebelumnya, Ko juga pernah berpasangan dengan Kwon Yi-goo, dan harus berpisah karena Kwon menjalani wajib militer.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Juara di Korea, Ko Sung-hyun/Shin Baek-choel Siap Hadapi Denmark Open

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/10/jadi-juara-di-korea-ko-sung-hyunshin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Juara di Korea, Ko Sung-hyun/Shin Baek-choel Siap Hadapi Denmark Open

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Juara di Korea, Ko Sung-hyun/Shin Baek-choel Siap Hadapi Denmark Open

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger