Rossi Dukung Adik Tirinya, Luca Marini

Written By Unknown on Friday, September 13, 2013 | 4:47 PM





MISANO, KOMPAS.com - Adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini, masuk dalam rombongan pebalap Moto3 yang menjalani sesi latihan bebas pertama, Jumat (13/9/2013), di Sirkuit Misano. Pebalap 16 tahun ini mendapat fasilitas wild card untuk ikut GP San Marino.

Marini merupakan pebalap muda berbakat. Dia saat ini berada di urutan dua klasemen balapan Moto3 Italian CIV, hasil naik podium enam kali dari delapan balapan berjalan. Di Misano dia membalap bersama Twelve Racing, di bawah pengawasan langsung ibunya, Stefania Palma, yang juga adalah ibu Rossi.

"Sejauh ini saya selalu bisa mengatasi (tekanan) di situasi seperti ini, jadi ini pasti akan jadi pengalaman yang bagus," kata Marini pada motogp.com.

"Saya berharap bisa belajar dari yang terbaik dan berkembang di semua area yang saya perlukan. Kakak saya (Rossi) mengatakan kalau ini kesempatan yang sangat bagus dan saya rasa saya bisa melakukannya dengan baik. Saya hanya perlu untuk hati-hati. Saya sangat senang dia memberi saya nasihat, meskipun saya tidak bisa meminta lebih!"

Marini sudah menjalani debut membalap bersama rombongan Moto3, saat turun pada sesi latihan bebas pertama. Hasilnya, dia mencatat waktu tercepat ke-21 dari 35 pebalap yang ikut. Maverick Vinales keluar sebagai pencatat waktu tercepat.

Rossi sudah pasti tak sabar untuk melihat aksi-aksi adiknya tersebut di Misano. "Saya sangat, sangat senang untuk Luca," ucap Rossi sambil tersenyum saat konfersensi pers, Kamis (12/9/2013). "Saya tak sabar menunggu hasilnya. Saya tahu bahwa ini sangat sulit untuknya, balapan pertama di kejuaraan dunia, wild card pertamanya."

"Tetapi, ini sangat penting bahwa dia mengerti dan harus mengembangkan pengalamannya. Saat kamu berada di lintasan bersama para pebalap terbaik di dunia, kamu harus belajar untuk meningkatkan cara membalapmu dan mencoba untuk lebih cepat, untuk menghadapi tengah musim keduanya (di balapan Italia)."




Editor : Pipit Puspita Rini

















Anda sedang membaca artikel tentang

Rossi Dukung Adik Tirinya, Luca Marini

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/09/rossi-dukung-adik-tirinya-luca-marini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rossi Dukung Adik Tirinya, Luca Marini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rossi Dukung Adik Tirinya, Luca Marini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger