Jupe Kagumi Ketegaran Maia

Written By Kome land on Saturday, September 14, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Maia Estianty, ibunda AAQJ terlihat begitu tegar atas musibah yang menimpa putra bungsunya itu. Hal itu diungkapkan Julia Perez (Jupe) dalam akun Twitter-nya sesaat usai menjenguk Dul di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (13/9) malam.


"Kasih ibu sepanjang masa. Aku baru belajar dari sosok seorang @MAIAsangJUARA, CINTA itu ABADI dari semua kondisi," ungkap Jupe dalam akun Twitternya @Juliaperrez.


Lebih lanjut, Jupe menuliskan simpatinya pada sosok mantan istri Ahmad Dhani itu yang terlihat begitu tegar dan sabar menghadapi musibah yang menimpanya.


"Jupe mengenal begitu banyak senior di dunia entertainment, tapi Maia sosok yang sangat spesial di hati. Sangat bijak dan baik. Pejuang," lanjutnya.


Kekasih Gaston Castano itu berharap agar Maia bisa terus bersabar dan memasrahkan ujian yang kini sedang diberikan kepada Maia dan keluarganya itu.


"Saya berharap bunda (Maia) menghapus air matanya. Semuanya akan baik-baik saja. Karena Dul dan keluarga benar-benar menginginkan dan membutuhkan sosoknya," tutup Jupe.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jupe Kagumi Ketegaran Maia

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/09/jupe-kagumi-ketegaran-maia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jupe Kagumi Ketegaran Maia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jupe Kagumi Ketegaran Maia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger