Dhani: Hal Terberat Memberitahu Dul Soal Korban Tewas

Written By Kome land on Monday, September 16, 2013 | 4:47 PM


Jakarta - Membaiknya kondisi AAQJ atau Dul di satu sisi membuat musisi Ahmad Dhani berat. Pasalnya, ia ingin memberitahu fakta yang sebenarnya pada putra bungsunya itu. Karena hingga kini AAQJ belum tahu kalau kecelakaan yang disebabkannya membuat 7 orang meninggal dunia dan beberapa orang luka parah.


Hal ini diungkapkan Ahmad Dhani saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (16/9).


"Dul tidak boleh merasa bersalah meskipun dia juga harus mempertanggungjawabkan akibatnya. Entah perilaku ke depannya, akan ada konsekuensi logis yang harus dihadapi, dan itu jadi tugas terberat buat saya pascakejadian kecelakaan kemarin," ungkap Dhani.


Bos Republik Cinta Management (RCM) itu mengaku akan segera berbincang dengan AAQJ mengenai fakta yang terjadi. Namun Dhani mengaku akan meminta pendampingan dari seorang psikolog


"Terapi mental sendiri pasti akan saya lakukan sebagai ayah. Saya akan bicara man to man, bicara antara laki-laki agar bagaimana Dul menyikapi masalah ini," lanjutnya.


Kondisi AQJ kini telah membaik. Namun hingga kini Dhani masih menjauhkan putra bungsunya dari semua yang berkaitan dengan informasi dari luar, termasuk tak boleh menggunakan ponsel.


"Yang susah buat saya adalah menjauhkan Dul dari pemberitaan. Saya belum kasih dia handphone karena takutnya dia google," tutur mantan suami Maia Estianty itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dhani: Hal Terberat Memberitahu Dul Soal Korban Tewas

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/09/dhani-hal-terberat-memberitahu-dul-soal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dhani: Hal Terberat Memberitahu Dul Soal Korban Tewas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dhani: Hal Terberat Memberitahu Dul Soal Korban Tewas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger