Jason Dufner Pimpin Putaran Kedua PGA Championship

Written By Kome land on Saturday, August 10, 2013 | 4:46 PM




Pegolf Amerika Serikat, Jason Dufner, memperhatikan jalur menuju hole, sebelum memukul bola, pada putaran kedua PGA Championship, di Oak Hill Country Club, New York, Jumat (9/8/2013). | AP/CHARLIE NEIBERGALL








NEW YORK, KOMPAS.com — Pegolf senior asal Amerika Serikat, Jason Dufner, mencatat kejutan pada putaran kedua turnamen golf PGA Championship, yang berlangsung di Oak Hill Country Club, Rochester, New York, AS.

Setelah putaran kedua yang berlangsung Jumat (9/8/2013) waktu setempat, pegolf 36 tahun ini memimpin klasemen sementara dengan total pukulan 131, atau sembilan di bawah par.

Pada putaran pertama yang berlangsung sehari sebelumnya, Dufner berhasil mencatat dua pukulan di bawah par. Pada hari kedua, dia tampil luar biasa dan mencatat 63 pukulan, atau tujuh di bawah par.

Adam Scott dan Jim Furyk yang bersamaan memimpin putaran pertama, kini berada di posisi dua dengan 133 pukulan atau tujuh di bawah par. Matt Kuchar juga berada di urutan dua.

Tiger Woods yang pernah empat kali juara di turnamen ini, terpuruk di urutan 38, bersama 11 pegolf lainnya. Pegolf tuan rumah ini total melakukan 141 pukulan atau satu di atas par, setelah turun di dua putaran.

Sementara juara bertahan, Rory McIlroy, tampil kurang bagus pada putaran kedua. Mengoleksi satu pukulan di bawah par pada putaran pertama, kekasih petenis Caroline Wozniacki ini tampil kurang maksimal dan mencatat satu pukulan di atas par. Kini dia ada di posisi 28 klasemen dengan 140 pukulan atau par.

Putaran ketiga yang melibatkan 75 pegolf, akan berlangsung Sabtu (10/8/2013) mulai pukul 8.25 pagi waktu setempat atau 19.25 WIB.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Jason Dufner Pimpin Putaran Kedua PGA Championship

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/08/jason-dufner-pimpin-putaran-kedua-pga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jason Dufner Pimpin Putaran Kedua PGA Championship

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jason Dufner Pimpin Putaran Kedua PGA Championship

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger