DKI Incar Juara Umum Popnas

Written By Unknown on Sunday, August 25, 2013 | 4:47 PM





  • Minggu, 25 Agustus 2013 | 16:35 WIB







Para atlet pelajar cabang renang ke ASEAN School Games di Hanoi, Vietnam, 22-30 Juni 2013 | Tjahjo Sasongko/Kompas.com






JAKARTA, Kompas.com - Tuan rumah DKI Jakarta bertekad menjadi juara umum dalam ajang Pekan Olah Raga pelajar Nasional (Popnas) ke XII/2013 yang akan digelar 14-20 September.

Kepala Dinas Olah Raga dan Pemuda DKI Jakarta, Ratiyono mengatakan akan bertusaha semaksimal mungkin untuk bsia menjadi juara umum. Kami akan tampil maksimal untuk bisa lebih baik dari Popnas dua tahun lalu di Riau, ketika itu DKI menempati posisi kedua," kata Ratiyono saat peluncuran logo maskot dan lagu tema Popnas 2013 di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (25/08/2013).

Tuan rumah DKI Jakarta siap gelar Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) ke-12 dengan meluncurkan logo maskot dan lagu tema Popnas 2013 di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu.

"Dengan ’launching’ ini maka DKI Jakarta siap gelar Popnas 2013," kata Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta Ratiyono seusai acara peluncuran itu.

Dikatakannya, Popnas ke-12 yang akan berlangsung 14-20 September 2013, diikuti atlet pelajar dari 33 provinsi se-Indonesia dengan menggelar pertandingan dari 19 cabang olahraga.

Pada Popnas 2013 ini, menurut Ratiyono, DKI akan berusaha mendulang medali dari cabang atletik, karate, judo  serta bulutangkis.

Kans mendulang medali juga datang dari cabang renang. Adanya larangan para atlet pelatnas untuk turun dalam Popnas membuat para atlet seperti juara Asian Youth Game Ricky Anggawijaya dan beberapa atlet puteri kemungkinan tidak dapat memperkuat tim daerahnya.

Para atlet renang Popnas DKI saat ini tengah melakukan uji coba di Hongkong International Open Swimming Championships hingga Minggu (25/08/2013).




Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

DKI Incar Juara Umum Popnas

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/08/dki-incar-juara-umum-popnas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

DKI Incar Juara Umum Popnas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

DKI Incar Juara Umum Popnas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger