Arief Klaim Ubah Tangerang Jadi Kota Bersih

Written By Kome land on Wednesday, August 14, 2013 | 4:24 PM





TANGERANG, KOMPAS.com - Calon wali kota Tangerang, Arief R Wismansyah, mengatakan, selama lima tahun dia menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang, kota tersebut telah berubah menjadi kota yang bersih dan bebas banjir. Menurutnya, semua itu berkat program pengelolaan bank sampah yang telah dia canangkan.


Menurut Arief, program bank sampah di Tangerang jadi program percontohan oleh Bank Dunia. Hal itu tentu membuat Tangerang memperoleh Piala Adipura Kencana pada tahun ini. "Bandingkan dengan lima tahun lalu sebelum saya menjabat sebagai Wakil Wali Kota, Kota Tangerang jadi kota terkotor," katanya dalam penyampaian visi misi dalam rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Kota Tangerang, Rabu (14/8/2013).


Selain itu, Arief mengklaim bahwa selama dia menjabat sebagai Wakil Wali Kota, sejumlah titik penyebab banjir di kota tersebut telah berkurang. Untuk itu, dia mengatakan bahwa jika dia terpilih sebagai Wali Kota Tangerang periode 2013-2018, dia akan melanjutkan program-program yang saat ini telah berjalan.


"Kota Tangerang punya potensi luar biasa, ini menjadi perhatian bagi kita untuk menjadikannya kota yang maju dan layak huni," ujarnya.


Sesuai nomor urut peserta Pilkada Tangerang 2013, Arief mendapat giliran kelima untuk menyampaikan visi misinya selama 30 menit. Dengan didampingi pendampingnya, calon wakil wali kota Sachrudin, Arief menyampaikan paparan selama 25 menit, sedangkan Sachrudin selama 5 menit. Dalam Pilkada Kota Tangerang yang akan dihelat 31 Agustus 2013, Arief-Sachruddin diusung oleh Partai Demokrat, PKB, dan Gerindra.





Editor : Laksono Hari Wiwoho


















Anda sedang membaca artikel tentang

Arief Klaim Ubah Tangerang Jadi Kota Bersih

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/08/arief-klaim-ubah-tangerang-jadi-kota.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arief Klaim Ubah Tangerang Jadi Kota Bersih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arief Klaim Ubah Tangerang Jadi Kota Bersih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger