Ahsan/Hendra dan Tontowi/Liliyana Akan Disambut Meriah

Written By Kome land on Monday, August 12, 2013 | 4:46 PM




Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI), Gita Wirjawan (tengah), berfoto bersama juara dunia ganda putra (kiri), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan ganda campuran (kanan), Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad, di Guangzhou, China, Minggu (11/8/2013). | badmintonindonesia.org








GUANGZHOU, Kompas.com — Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) akan melangsungkan acara penyambutan atas kepulangan dua pasangan juara dunia 2013, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ke Indonesia.
 
Seusai mengikuti ajang World Championships pada 5-11 Agustus 2013 di Guangzhou, China, tim Indonesia rencananya akan kembali ke Tanah Air pada hari ini, Senin (12/8/2013). Menggunakan maskapai Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 899, tim dijadwalkan akan mendarat di bandar udara Soekarno-Hatta sekitar pukul 19.55 WIB.
 
“Sebagai Humas PP PBSI, saya merasa bangga sekali dan bersyukur kepada Tuhan melihat keberhasilan Tontowi/Liliyana dan Hendra/Ahsan meraih gelar juara dunia 2013. Apalagi sudah enam tahun lamanya kita tidak merebut gelar juara dunia” kata Yuni Kartika, Kasubid Humas dan Sosial Media PP PBSI seperti dikutip badmintonindonesia.
 
“Saya rasa ini adalah hasil kerja keras semua pihak, dari jajaran pengurus hingga pemain, juga pihak-pihak lain seperti sponsor dan juga rekan-rekan media yang banyak membantu. Mudah-mudahan prestasi ini bisa dijadikan batu loncatan untuk bangkitnya perbulutangkisan Indonesia,” tambah Yuni, yang juga mantan pemain tunggal putri era 90-an.
 
Tontowi/Liliyana meraih gelar juara dunia 2013 seusai menaklukkan pasangan terkuat dunia asal China, Xu Chen/Ma Jin, dengan skor 21-13, 16-21, 22-20. Sementara Hendra/Ahsan menang dua gim langsung atas Mathias Boe/Carsten Mogensen, unggulan ketiga asal Denmark.
 
Dengan pencapaian ini, maka tim bulu tangkis Indonesia berhasil melewati target yang ditetapkan, yaitu satu gelar juara dari nomor ganda putra atau ganda campuran.




Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Ahsan/Hendra dan Tontowi/Liliyana Akan Disambut Meriah

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/08/ahsanhendra-dan-tontowililiyana-akan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ahsan/Hendra dan Tontowi/Liliyana Akan Disambut Meriah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ahsan/Hendra dan Tontowi/Liliyana Akan Disambut Meriah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger