Ramadan Tak Menjadi Batasan Afgan Tetap Berkarier

Written By Unknown on Saturday, July 13, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Datangnya bulan suci Ramadan ternyata tidak memengaruhi penyanyi Afgan Syahreza dalam meniti karier, terlebih Afgan mengaku tak ada jadwal manggung yang berubah meskipun dirinya harus berpuasa. Hal itu diungkapkan pelantun Terima Kasih Cinta saat mengadakan acara buka puasa bersama para Afganisme, sebutan bagi penggemar Afgan, di Fx Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).


"Buat aku Ramadan tidak pernah menjadi halangan untuk tetap berkarier dan mengadakan show meskipun aku sedang berpuasa. Kalau teman musisi enggak mau terima banyak job, kalau aku malah ada tur ke Makassar, Kalimantan, nyanyi di panti asuhan, aku tetap menerima job," tutur lajang berdarah Minang itu.


Lebih lanjut Afgan sendiri tidak pernah memamnjakan dirinya meski tengah menjalankan ibadah puasa. Baginya batasan yang diberikannya selama bulan Ramadan tak dianggap sebagai penghambat dirinya dalam berkarier.


"Enggak ada batasan. Alhamdulillah banyak job meski puasa," lanjut pria kelahiran 27 Mei 1989 itu.


"Beda tahun ini dengan tahun lalu, kan jelas. Tahun lalu aku hanya fokus di studi aku di Malaysia. Nah, tahun ini aku hampir tiap hari full bekerja. Buat aku enggak masalah, toh sama saja kerja di bulan puasa sama bulan-bulan biasa, bedanya kalau puasa aku harus merasakan haus, tapi no problemo," ungkap pria penyuka Rendang Balado itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ramadan Tak Menjadi Batasan Afgan Tetap Berkarier

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/07/ramadan-tak-menjadi-batasan-afgan-tetap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ramadan Tak Menjadi Batasan Afgan Tetap Berkarier

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ramadan Tak Menjadi Batasan Afgan Tetap Berkarier

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger