Aa Gatot Bentuk Grup Band Bareng Keluarga

Written By Kome land on Monday, July 22, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Kepiawaian Gatot Brajamusti atau yang akrab di sapa Aa Gatot dalam berolah vokal ternyata menjadi magnet baginya untuk menelurkan album.


Kali ini, dirinya mengajak keluarga besarnya dalam menggarap proyek anyar di dunia tarik suara tersebut.


"Saya perkenalkan, band ini asalnya dari keluarga besar. Kita semua sepakat memberi nama Brajamusti Band. Sebagai langkah awal, proyek pertama band ini akan segera melaunching album bertemakan religi, karena momentnya bertepatan dengan bulan ramadan. Untuk genre band nya sendiri bervariasi menggabungkan jenis musik, pop, rock, rap dan sebagainya," ungkap Aa Gatot.


Lebih lanjut diterangkan oleh ketua umum PARFI itu, Band yang dibentuknya ini kini tengah dikarantina untuk persiapan launching album baru.


"Saat ini, Kami memang sedang fokus latihan buat launching tanggal 28 Juli nanti. Kenapa perlu dikarantina, karena biar kita lebih fokus dalam berlatih," lanjut pria kelahiran, 29 Agustus 1962 itu.


Aa Gatot mengakui bahwa konsep band yang dibentuknya ini sebagai bentuk perwujudan rasa cintanya pada dunia musik. Sehingga dalam penggarapan albumnya Aa Gatot mengaku benar-benar serius.


"Sebagai langkah awal, rencananya band saya ini akan saya bawa setiap saya diundang ceramah dimanapun. Jadi konsepnya ada nada dan dakwah. Karena menurut saya, masyarakat Indonesia lebih cepat tanggap dalam mencerna sesuatu hal bila dituangkan lewat lagu. Ya semoga saja, ini bisa menjadikan berkah buat yang mendengarkannya," terangnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Aa Gatot Bentuk Grup Band Bareng Keluarga

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/07/aa-gatot-bentuk-grup-band-bareng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aa Gatot Bentuk Grup Band Bareng Keluarga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aa Gatot Bentuk Grup Band Bareng Keluarga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger