Sensasi BCL di Album Terbaik yang Minimalis

Written By Kome land on Wednesday, June 26, 2013 | 4:46 PM


Tidak mau ketinggalan dengan penyanyi luar dan lokal yang merilis album terbaik, Bunga Citra Lestari pun ikut meluncurkan album dengan judul "terbaik". Album yang diberi nama BCL The Best Of ini berisi 10 lagu hits terbaik Bunga dari dua album sebelumnya.


Langkah Bunga untuk meluncurkan album terbaik memang terkesan sangat berani. Apalagi selama hampir 6 tahun merambah dunia musik, baru dua album yang tercipta yakni Cinta Pertama (2006) dan Tentang Kamu (2008). Karena itu dalam album ketiganya ini, tidak terlalu banyak variasi lagu yang ditampilkan. Album terbaik Bunga terkesan sangat minimalis.


Keberanian Bunga meluncurkan album terbaik didasari dengan keberhasilan soundtrack lagu Cinta Sejati, dalam film Habibie & Ainun. Single terbaru inilah yang menjadi benang merah antara Bunga dengan album terbaiknya.


Album The Best Of yang berisi 10 lagu juga berisi dua lagu baru ciptaan Dewiq dan Pay. Dua lagu baru tersebut berjudul Jangan Gila dan 3 Salahmu. Selain dua lagu baru terdapat juga 7 lagu lama antara lain Cinta Sejati, Sunny, Aku Tak Mau Sendiri, Pernah Muda, Kecewa, Karena Ku Cinta Kau, Jangan Salahkan Dia, Hot, Aku dan Dirimu (duet bersama Ari Lasso), dan Tetaplah di Hatiku (duet dengan Christian Bautista).


Khusus untuk dua lagu barunya, Bunga pun menegaskan ada imej baru yang tercipta. Pada dua lagu barunya itu pula Bunga memamerkan penampilan barunya, dengan rambut super pendeknya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sensasi BCL di Album Terbaik yang Minimalis

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/06/sensasi-bcl-di-album-terbaik-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sensasi BCL di Album Terbaik yang Minimalis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sensasi BCL di Album Terbaik yang Minimalis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger