Hujan Tak Hentikan Masyarakat Meriahkan HUT Jakarta

Written By Kome land on Monday, June 24, 2013 | 4:47 PM


Jakarta - Komitmen untuk terus mendekatkan diri kepada pemirsa yang selama ini setia menyaksikan program-program spesial, diwujudkan MNCTV dengan menghadirkan sajian musik spesial sebagai puncak acara dalam rangkaian ‘MNCTV Festival Jakarta’ yang digelar di Pelataran Parkir Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah, Minggu, 23 Juni 2013.


Dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kota Jakarta, MNCTV menghadirkan artis-artis dan band kenamaan dari 2 aliran musik yakni, dangdut dan pop, sajian musik di Jakarta ini tak kalah menariknya dengan yang telah disajikan pada “MNCTV Festival” di kota-kota sebelumnya sepanjang tahun 2013 yakni Denpasar, Bandung, Semarang, Palembang dan Surabaya.


Program yang berjudul “Di Mari Aje” itu dipandu Ari Untung dan Lolita Agustine, menampilkan sederet artis dan band popular ibu kota yang antara lain, Setia Band, Syahrini, Latinka, Raisa, Max 5, Bexxa, Zaskia Gotik, Dewi Persik, Nassar, Adi Bing Slamet serta tidak ketinggalan aksi kesenian khas Jakarta Tanjidor.


Sambutan hangat warga masyarakat sudah terasa dari beberapa jam sebelum acara di mulai. Hal ini terlihat dari masyarakat yang sudah mulai berdatangan ke Pelataran Parkir Keong Mas Taman Mini sejak pagi. Meskipun diawal acara sempat hujan, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat warga masyarakat untuk tetap menyaksikan aksi panggung artis-artis idola mereka.


Lagu-lagu yang sangat familiar di telinga warga membuat suasana siang hari menjadi semakin seru. Seperti lagu Disini Aje yang dinyanyikan oleh Zaskia Gotik yang berduet dengan Adi Bing Slamet. Warga pun ikut menyanyi dan bergoyang bersama membuat suasana acara kian meriah.


”MNCTV Festival Jakarta” semakin meriah karena penampilan artis dan musisi ibukota dibalut dengan nuansa kebudayaan khas warga Jakarta yang sangat kental dengan kolaborasi unik antara musik modern dan tradisional.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hujan Tak Hentikan Masyarakat Meriahkan HUT Jakarta

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/06/hujan-tak-hentikan-masyarakat-meriahkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hujan Tak Hentikan Masyarakat Meriahkan HUT Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hujan Tak Hentikan Masyarakat Meriahkan HUT Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger