Tak Mau Neko-neko dalam Urusan Karir

Written By Kome land on Friday, May 3, 2013 | 4:46 PM


Sigi Wimala, model sekaligus aktris Indonesia memilih untuk tahu diri ketimbang mengejar obsesi. Sebagai ibu dari satu anak, Maxine Sara, Sigi tidak mau lagi neko-neko. Ia lebih memandang hidup dengan realistis. Ia pun tidak lagi mengejar mimpi yang tak mungkin tercapai.


Bermimpi setinggi langit adalah pepatah yang lazim untuk diucapkan. Namun untuk Sigi, bermimpi itu juga harus ada sisi realistisnya. Sigi, sebagai ibu dan wanita karier pun masih memiliki mimpi. Hanya saja mimpi Sigi kali ini lebih sederhana, dan pastinya bisa ia wujudkan.


"Aku sekarang bukan Sigi yang dulu lagi. Dulu aku memang ingin selalu tampil kurus dan langsing seperti model -model papan atas. Tetapi sekarang, tubuh yang super langsing bukan lagi tujuan utama. Aku lebih mementingkan kesehatan dan kebugaran agar selalu bisa menemani Sara, anakku," ungkap Sigi saat ditemui usai peluncuran vitamin rambut dari Kerastase, di Sky Bar Menara BCA Jakarta, Kamis (2/5).


Berbeda dengan aktris kebanyakan yang rela susah payah mengecilkan bentuk tubuh, Sigi justru merasa puas dengan bentuk tubuhnya sekarang. Ia sudah pernah hamil dan melahirkan, jadi tidak mungkin tubuhnya kembali kecil seperti masih single dulu.


Tidak hanya bentuk tubuh, dalam urusan karier Sigi juga tidak mau neko-neko. Ia sepenuhnya sadar bahwa sekarang posisinya adalah seorang ibu. Jadi, tidak mungkin bila Sigi egois mengejar karier dan melupakan keluarga.


Sebagai seorang ibu dan istri, Sigi juga mengungkapkan betapa indahnya kehidupan. Semaksimal mungkin Sigi meluangkan waktu untuk keluarganya.


Bahkan Sigi pun tidak keberatan bila momen "me time" tertunda. Sigi juga mulai mengurangi kesukaannya perawatan di salon. Sigi memilih untuk melakukan perawatan di rumah, agar selalu bisa bersama dengan Sara.


"Aku jarang sekali ke salon. Aku sudah puas ke salon waktu masih single dan menjadi model dulu. Sekarang, waktunya untuk memanjakan keluarga. Pokoknya sekarang aku lebih tahu diri, tahu posisi, dan tahu kewajiban," tambah istri dari sutradara Timo Tjahjanto.


Sementara itu nama Sigi Wimala Somyadewi mulai dikenal sejak pemilihan model Gadis Sampul pada tahun 1999. Debut film layar lebar pertamanya adalah Tentang Dia, pada tahun 2005. Kemudian pada tahun 2007, ia terpilih menjadi aktris pendatang baru terbaik versi Indonesian Movie Awards.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tak Mau Neko-neko dalam Urusan Karir

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/05/tak-mau-neko-neko-dalam-urusan-karir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tak Mau Neko-neko dalam Urusan Karir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tak Mau Neko-neko dalam Urusan Karir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger