Dua Gelar Juara dari Malaysia

Written By Kome land on Saturday, May 4, 2013 | 4:46 PM



Malaysioa Open GP Gold


Dua Gelar Juara dari Malaysia





Sabtu, 4 Mei 2013 | 15:49 WIB












JAKARTA, Kompas.com - Indonesia sementara meraup dua gelar juara di turnamen bulu tangkis Malaysia Open GP Gold melalui nomor ganda puteri dan tunggal putera, Sabtu (4/5).

Di nomor ganda puteri, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta harus berjuang susah payah sebelum menang atas rekan senegara, Aprilsasi Putri Lejarsar Variella/Vita Marissa.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Juara Inddor Stadium, Bukit Kiara ini, Pia/Rizki yang diunggulkan di tempat pertama menang rubber game 21-17, 16-21, 21-17 dalam 53 menit.

Kemenangan ini disusul di nomor tunggal putera. Pemain Indonesia, Alamsyah Yunus juga harus berjuang sebelum menang rubber game atas pemain Malaysia, Goh Soon Huat. Alam menang 10-21, 21-9, 21-19.

Pertandingan Alamsyah dengan pemain Malaysia ini berlangsung ketat dan menegangkan. Alamsyah akhirnya menang dalam waktu 1 jam 8 menit. Ini juga merupakan kemenangan ketiga Alamsyah dalam tiga pertemuan.

Indonesia masih berpeluang menambah satu gelar juara di nomor ganda campuran. Praveen Jordan/Vita Marissa akan menghadapi ganda Malaysia, Tan Aik Quan/Lai Pei Jing.





Sumber :


tournamentsoftware





Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Gelar Juara dari Malaysia

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/05/dua-gelar-juara-dari-malaysia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Gelar Juara dari Malaysia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Gelar Juara dari Malaysia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger