Meski Kecewa, Garneta Ikhlas Terima Rp 20 Juta dari Didi

Written By Kome land on Saturday, April 20, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Garneta Haruni harus puas dengan uang masa tunggu yang ditetapkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan sebesar Rp 20.000.000. Angka tersebut tentu jauh dari permintaanya yang berjumlah miliaran rupiah.


Menurut Didi, Garneta yang sudah kalah dalam sidang putusan cerai talaknya yang berlangsung, Selasa (16/4) tak berhak menuntut banyak. Jumlah Rp. 20.000.000 yang diberikan Didi merupakan kerelaannya karena menghargai pernikahan.


Didi juga sempat mengutarakan kekesalannya kepada Garneta karena tidak menghadiri sidang putusan. Informasi yang diperoleh Didi, Garneta malah memilih untuk pergi ke Thailand bersama Yama Carlos dan kru salah satu stasiun televisi swasta untuk melakukan syuting.


Menurut Garneta uang sebesar Rp. 20.000.000 tersebut disetujui majelis hakim, lantaran Didi tidak memiliki kemampuan finansial untuk membayar lebih.


"Hasil putusan kemarin memang enggak sesuai dengan apa yang aku tuntut. Tapi sudah mendapatkan keputusan yang legal sudah cukup. Secara hukum agama juga uang tersebut sesuai dengan kemampuan. Ya, kalau kemampuannya seperti itu aku harus terima dengan ikhlas," ujarnya saat ditemui di sebuah acara, Jumat (19/4).


Garneta memang berniat menerima uang tersebut. Namun ia seakan menarik ucapannya sendiri. Beberapa waktu lalu, Garneta pernah menolak jika Didi hanya memberikan Rp. 20.000.000. Jika akhirnya ia mau menerima, Garneta mengaku punya alasan kuat.


"Memang nilainya jauh banget dari nominal yang aku tuntut. Aku cuma mau bilang pada Didi agar menyesuaikan kemampuan dengan kenyataan. Kalau memang kemampuannya sanggup sepuluh ribu ya bilang saja jangan berkoar-koar miliaran," sindir Garneta.


Sementara ditemui di tempat terpisah sebelum Garneta mengeluarkan pernyataan tersebut, Didi menjelaskan, jika dirinya tidak lagi ambil pusing dengan apa yang disampaikan Garneta.


"Sekarang begini, kenapa awalnya dia tuntut saya Rp. 1 miliar, karena dia tahu saya punya uang berapa. Kalau pun saya hanya kasih Rp. 20.000.000 itu karena dia memang kalah di persidangan. Tuntutannya tidak berdasar. Ya, saya kasihan saja sama dia. Padahal sebagai istri yang durhaka karena meninggalkan suami, dia seharusnya enggak mendapatkan apapun dari saya," ujar Didi panjang lebar.


"Kalau sekarang di mau terima uang itu, ya berarti dia menelan ludahnya sendiri. Katanya enggak mau, eh malah diterima juga," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Meski Kecewa, Garneta Ikhlas Terima Rp 20 Juta dari Didi

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/04/meski-kecewa-garneta-ikhlas-terima-rp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Meski Kecewa, Garneta Ikhlas Terima Rp 20 Juta dari Didi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Meski Kecewa, Garneta Ikhlas Terima Rp 20 Juta dari Didi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger