Kit Futsalismo Kembali Digelar

Written By Kome land on Wednesday, April 24, 2013 | 4:46 PM



Kejuaraan Futsal


Kit Futsalismo Kembali Digelar





Penulis : Haris Firdaus | Rabu, 24 April 2013 | 14:43 WIB












JAKARTA, KOMPAS.com - Kejuaraan nasional futsal Kit Futsalismo kembali digelar tahun ini. Kejuaraan futsal terbesar di Indonesia yang diselenggarakan sejak 2010 itu, diharapkan bisa menjadi ajang pencarian bakat pemain yang nantinya bisa memperkuat tim nasional futsal Indonesia.


Menurut Darius Sinathrya, General Manager of Cataluna Sportindo, selaku penyelenggara acara, Kit Futsalismo diharapkan menjadi ajang untuk meningkatkan kemampuan bibit-bibit pemain futsal di Indonesia. "Semoga dengan acara ini, futsal Indonesia makin berkembang," katanya, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (24/4/2013).


Kit Futsalismo akan mempertandingkan tiga kategori yakni SMA, perguruan tinggi, dan umum. Kejuaraan itu akan terdiri dari dua babak, yakni regional games dan champion games. Setiap tim yang menjadi juara grup di regional games berhak memperebutkan trofi juara di champion games.


Regional games akan digelar mulai 1 Mei sampai 2 November di 8 kota, yakni Banjarmasin, Makassar, Medan, Bali, Surabaya, Solo, Bandung, dan Jakarta. Sementara champion games berlangsung di Jakarta pada 26 sampai 30 November.


Menurut Triatmaja Wardhanahadi, Senior Product Manager PT SC Johnson and Sons, yang menyeponsori acara itu, memasuki tahun keempat penyelenggaraannya, kejuaraan ini menghadirkan sejumlah hal baru. "Ada beberapa hal baru yang tahun lalu nggak ada," ujarnya.


Selain menambah jumlah kota tuan rumah babak regional games dari 7 kota tahun lalu menjadi 8 kota, kejuaraan tahun ini juga akan dimeriahkan dengan pemilihan pemain terfavorit kategori perguruan tinggi. Selain itu, akan diadakan pula coaching clinic untuk para pelatih tim di daerah-daerah.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Kit Futsalismo Kembali Digelar

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/04/kit-futsalismo-kembali-digelar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kit Futsalismo Kembali Digelar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kit Futsalismo Kembali Digelar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger