Jumlah Penumpang Lion Air Simpang Siur

Written By Kome land on Saturday, April 13, 2013 | 4:39 PM





Jumlah Penumpang Lion Air Simpang Siur





Sabtu, 13 April 2013 | 16:12 WIB













KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES


Ilustrasi. Pesawat Boeing 737-900ER milik maskapai penerbangan Lion Air.





DENPASAR, KOMPAS.com — Jumlah penumpang Lion Air yang tergelincir di laut dekat Bandara Ngurah Rai, Bali, Sabtu (13/4/2013), simpang siur.  Kepala Polda Bali Irjen Arif Wachyunadi menyebutkan bahwa pesawat tersebut mengangkut 168 penumpang dewasa, 3 anak-anak, 1 bayi, dan 7 awak.


Namun, sesuai data manifes dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, pesawat naas itu membawa 95 penumpang dewasa, 5 anak-anak, 1 bayi, dan 7 awak.

Bagian belakang pesawat Lion Air jenis Boeing 737-900 ER jurusan Banjarmasin-Bandung-Denpasar terbelah menjadi dua bagian dan masuk ke laut akibat tergelincir saat hendak mendarat di Bandar Udara Ngurah Rai, Bali, Sabtu sore.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah yang terjadi pada pukul 15.35 Wita tersebut karena seluruh penumpang berhasil dievakuasi.
     
Sampai saat ini, seperempat bagian pesawat tersebut mengapung di laut. Petugas Kepolisian Daerah Bali berupaya memberikan pertolongan kepada penumpang dibantu petugas medis PT Angkasa Pura.

Pesawat tersebut tinggal landas dari Bandara Husein Sastranegara pukul 12.48 WIB. Namun, saat hendak mendarat di Bandara Ngurah Rai, pesawat tersebut tergelincir di ujung barat landasan yang berada di perairan laut Pantai Kuta.
     
"Saat ini di dalam pesawat sudah tidak ada lagi satu pun penumpang dan awak. Semua sudah berhasil diselamatkan petugas kepolisian, SAR, dan nelayan sekitar," kata Kapolda.
       


















Anda sedang membaca artikel tentang

Jumlah Penumpang Lion Air Simpang Siur

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/04/jumlah-penumpang-lion-air-simpang-siur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jumlah Penumpang Lion Air Simpang Siur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jumlah Penumpang Lion Air Simpang Siur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger