Grup Lawak Srimulat Masih Eksis

Written By Kome land on Tuesday, April 2, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Siapa bilang grup lawak Srimulat sudah mati. Buktinya para anggotanya seperti Djujuk Juariah, Kadir, Mamiek, Nunung, Tessy, Gogon dan Kabul, kembali terlibat dalam film layar lebar dan siap menyapa penonton Indonesia.


Film Finding Srimulat mengisahkan perjuangan seorang pria muda bernama Adika Fajar (Reza Rahardian) yang mencoba bangkit dari keputusasaan, setelah dikhianati rekan kerjanya.


Adika menemukan semangatnya kembali setelah bertemu dengan satu per satu anggota grup lawak Srimulat.


Sutradara Charles Gozali tidak ingin film ini terjebak dalam polemik film komedi yang dangkal. Oleh karenanya, ia dan timnya melakukan riset serius tentang Srimulat selama setahun. Para anggota Srimulat pun turut membantu.


“Kami ingin membuktikan bahwa grup lawak Srimulat masih eksis hingga sekarang. Kami harap masyarakat akan terus mengenang Srimulat dan kami bisa berjaya lagi seperti dahulu," kata Djujuk penuh semangat saat preview film Finding Srimulat di XXI Plaza Senayan Jakarta, Selasa (2/4).


Sebagai pemeran utama, Reza Rahardian, sejak awal sudah mengagumi Srimulat sebagai legenda hidup. Maka, ketika ditawari untuk bermain di film tersebut, ia langsung menerima tawaran tersebut tanpa terlebih dahulu membaca skenarionya.


Dalam cerita, Adi yang sejak kecil memiliki kenangan khusus terhadap Srimulat mulai menapaki kemungkinan membawa Srimulat kembali lewat sebuah pementasan unik. Jadi jangan lewatkan film “Finding Srimulat” yang mulai tayang 11 April mendatang di bioskop-bioskop kesayangan Anda.


Anda sedang membaca artikel tentang

Grup Lawak Srimulat Masih Eksis

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/04/grup-lawak-srimulat-masih-eksis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Grup Lawak Srimulat Masih Eksis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Grup Lawak Srimulat Masih Eksis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger