Chris John Didukung Penuh Keluarga

Written By Kome land on Saturday, April 13, 2013 | 4:46 PM



WBA


Chris John Didukung Penuh Keluarga





Penulis : Videlis Jemali | Sabtu, 13 April 2013 | 15:14 WIB













KOMPAS/YUNIADHI AGUNG


Juara dunia tinju versi WBA, Chris John, berlatih di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta, Kamis (11/4/2013). Chris John akan menghadapi petinju Jepang, Satoshi Hosono, di Jakarta, Minggu (14/4/2013).




TERKAIT:





JAKARTA, KOMPAS.com — Juara kelas bulu super champion versi Asosiasi Tinju Dunia (WBA) Chris John mendapat dukungan penuh dari keluarga. Mereka pun optimistis Chris bisa mempertahankan gelar pada pertarungan melawan petinju Jepang Satoshi Hosono di Stadion Tenis Indoor, Jakarta, Minggu (14/4/2013).


Istri Chris, Anna Maria, turut hadir dalam acara timbang badan para petinju di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2013). Ia mengatakan, anak-anak dan seluruh keluarga dekat datang mendukung Chris John. "Kami optimistis dia bisa mempertahankan gelar," ujar Anna.


Kehadiran keluarga memantik motivasi sang suami dalam bertarung mempertahankan gelar. Menurut dia, laga kandang membuat keluarga tidak kesulitan untuk memberi dukungan langsung. Dibandingkan laga November tahun lalu di Singapura, urusannya lebih rumit sehingga tidak semua keluarga bisa berangkat.


Terkait masa depan petinju berjuluk "The Dragon" itu di dunia ring, Anna menginginkan sang suami agar pensiun seusai pertarungan besok. Namun, ia juga menegaskan keputusan itu perlu dibicarakan dengan berbagai pihak, mulai dari pelatih hingga promotor.


"Saya mengingkan dia pensiun, tapi saya juga tidak boleh egois. Semua pihak perlu duduk bersama membicarakannya," tutur Anna.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Chris John Didukung Penuh Keluarga

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/04/chris-john-didukung-penuh-keluarga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chris John Didukung Penuh Keluarga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chris John Didukung Penuh Keluarga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger