Bella Harus Akui Kehebatan Ratchanok, Tunggal Putri Habis

Written By Unknown on Thursday, April 18, 2013 | 4:46 PM



Badminton Asia Championships


Bella Harus Akui Kehebatan Ratchanok, Tunggal Putri Habis





Kamis, 18 April 2013 | 16:39 WIB













TAOYUAN, Kompas.com - Bellaetrix Manuputi harus mengakui ketangguhan pemain muda Thailand, Ratchanok Intanon, di babak kedua Badminton Asia Championships 2013, Kamis (18/4/2013). Dalam laga memperebutkan tiket babak perempat final itu, Belaetrix dikalahkan dua game langsung 13-21, 16-21.
 
Pertandingan ini adalah pertemuan perdana Bella melawan Ratchanok yang merupakan finalis All England 2013. Di awal permainan, Bella sempat kewalahan dengan permainan serang Ratchanok dan tertinggal 3-11.
 
"Pada game pertama, lapangan saya kalah angin, jadi bola pengembalian saya tanggung semua sehingga saya takut untuk mengangkat bola. Serba salah juga, karena bola-bola saya jadinya jarang yang menyulitkan lawan. Permainan saya juga diatur oleh Ratchanok," ujar Bella, seperti dikutip dari situs resmi PB PBSI.
 
Keadaan sempat membaik di game kedua. Bella menghembuskan angin segar dengan bermain lebih agresif dan memimpin perolehan poin 4-1. Tetapi Ratchanok, pemain berusia 18 tahun ini, terus mengejar dan menghentikan perolehan poin Bella di angka 16.
 
"Saya mencoba bermain lebih berani pada game kedua. Serangan saya juga berhasil menembus pertahanan Ratchanok. Tetapi bola-bola saya masih monoton dan saya masih terlalu terburu-buru," tambah pemain kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1988 ini.
 
Dengan kekalahan Bella, maka Indonesia kehabisan wakil di nomor tunggal putri. Aprillia Yuswandari, Maria Febe Kusumastuti dan Hera Desi Ana Rachmawati, harus tersingkir di babak pertama kemarin.







Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo















Anda sedang membaca artikel tentang

Bella Harus Akui Kehebatan Ratchanok, Tunggal Putri Habis

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/04/bella-harus-akui-kehebatan-ratchanok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bella Harus Akui Kehebatan Ratchanok, Tunggal Putri Habis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bella Harus Akui Kehebatan Ratchanok, Tunggal Putri Habis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger