Addie MS Sebut Kicauan SBY di Twitter Kaku

Written By Unknown on Wednesday, April 17, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Pendiri sekaligus konduktor Twilite Orchestra Addie MS menilai "kicauan" Presiden SBY di media sosial Twitter kaku. "Kicauan Presiden SBY masih kaku. Mungkin karena dia baru belajar di Twitter. Tapi tidak masalah. Yang penting semua pimpinan memiliki Twitter sehingga dia bisa tahu aspirasi dari masyarakat," kata Adi yang ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu (17/4).


Meski begitu, Addie mengaku senang dengan hadirnya akun Twitter SBY, meski ia menyayangkan karena adanya pembisik di sekeliling Presiden yang belum tentu dapat diuji kebenarannya.


"Seorang Presiden sebaiknya menggunakan media egaliter agar membawa bermanfaat. Dia bisa mendapatkan informasi dari pembisik dan langsung dari rakyat. Semoga dia bisa ambil tindakan keputusan yang jauh lebih realitis, dan sesuai hati nurani rakyat setelah berkomunikasi dengan rakyat langsung," ungkap produser musik itu.


Seperti diketahui, Addie MS memang dikenal aktif berkicau di Twitter. Tak cuma musik, Addie juga kerap mengomentari isu-isu pemerintahan dan sosial. Bahkan, Addie menjadi salah satu pengkritik yang aktif dalam mengomentari kinerja pemerintah.


Meski begitu, pianis dan komposer lagu ini menjadi salah satu artis yang di-follow akun twitter-nya oleh Presiden SBY.


Menyikapi hal tersebut, Addie berjanji tak akan mengubah gaya kicauannya dalam mengkritis pemerinta dan situasi sosial di Indonesia.


"Saya bilang ke anaknya SBY, Agus, karena orangnya Agus sempat bilang kalau saya aktivis Twitter. Saya bilang, minta maaf karena saya sebagai rakyat juga ngomong apa adanya. Saya minta maaf kalau ada yang tidak berkenan, tapi saya ngomong sopan kok. Saya enggak akan berubah (gaya), tapi kalau ngomong sama SBY saya akan sopan," tegasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Addie MS Sebut Kicauan SBY di Twitter Kaku

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/04/addie-ms-sebut-kicauan-sby-di-twitter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Addie MS Sebut Kicauan SBY di Twitter Kaku

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Addie MS Sebut Kicauan SBY di Twitter Kaku

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger