Tontowi/Liliyana Hadapi Ganda Jerman

Written By Kome land on Wednesday, March 13, 2013 | 4:46 PM



Swiss Terbuka GP Gold


Tontowi/Liliyana Hadapi Ganda Jerman





Rabu, 13 Maret 2013 | 07:16 WIB












JAKARTA, Kompas.com - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan memulai usaha mempertahankan gelar juara Swiss Terbuka GP Gold dengan menghadapi ganda Jerman, Peter Kaesbauer/Isabel Herttrich.

Ini merupakan pertemua pertama Towi/Butet dengan ganda Jerman ini. Pasangan Indonesia ini pekan lalu mempertahankan gelar juara All England di Birmingham.

Sementara itu Indonesia juga meloloskan satu wakil dari babak kualifikasi, Rabu WIB dinihari.   Di nomor ganda campuran, Alvent Yulianto Chandra/Rizki Amelia Pradipta, berhasil melangkah ke babak utama dalam pertandingan di  St Jakobshalle, Basel, Swiss.
    
Pasangan non-pelatnas yang harus melalui babak kualifikasi itu berhasil melewatinya setelah menumbangkan pasangan berasal dari Malaysia, Tan Wee Kiong Tan/Vivian Hoo Kah Mun 21-19, 18-21, dan 21-13.
    
Pada putaran pertama mendatang, mereka langsung ditantang unggulan ketujuh, Sudket Prapakamol/Kunchala Voravichitchaikul berasal dari Thailand.

Di nomor tunggal putra Dionysius Hayom Rumbaka, berhasil melaju ke putaran kedua turnamen Swiss Terbuka Grand Prix Gold, di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Selasa malam waktu setempat (Rabu dini hari WIB).
    
Hayom, pemain peringkat 25 dunia itu membutuhkan tiga game untuk mengamankan tiket ke putaran kedua dari lawannya berasal dari India, Sourabh Varma, dengan skor 11-21, 21-18, dan 23-21. hayom akan menghadapi pemain Republik Czech, Petr Koukal.

Sayang tunggal putra Indonesia lainnya, Andre Kurniawan Tedjono gagal ke babak kedua setelah disingkirkan pemain Hong Kong, Wong Wing Ki. Andre kalah rubber game 11-21, 21-17, 11-21.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Tontowi/Liliyana Hadapi Ganda Jerman

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/03/tontowililiyana-hadapi-ganda-jerman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tontowi/Liliyana Hadapi Ganda Jerman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tontowi/Liliyana Hadapi Ganda Jerman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger