Simon Tambah Keunggulan 2-0

Written By Kome land on Thursday, March 21, 2013 | 4:46 PM



Axiata Cup


Simon Tambah Keunggulan 2-0





Kamis, 21 Maret 2013 | 13:33 WIB












SURABAYA, Kompas.com - Turun di partai kedua, tunggal putra Simon Santoso berhasil menambah keunggulan tim Indonesia menjadi 2-0 atas Vietnam. Simon menang atas Nguyen Hoang Nam dalam dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-10.
 
Aprilia Yuswandari akan turun di partai ketiga melawan Vu Thi Trang. Peluang April cukup terbuka untuk menambah keunggulan tim Merah Putih sekaligus menjadi penentu kemenangan.
 
Dengan format permainan empat nomor, ada kemungkinan pertandingan akan berakhir seri. Jika ini terjadi maka selisih gim dan skor akan menjadi penentu. Oleh karenanya, setiap pemain harus bisa menyelesaikan pertandingan dengan skor sebaik mungkin.

Sebelumnya, ganda campuran dadakan Ricky Karanda Suwardi/Bellaetrix Manuputty berhasil menyumbangkan poin pertama bagi Indonesia pada laga penyisihan grup Axiata Cup 2013.

Ricky/Bella membawa Indonesia sementara unggul 1-0 setelah mengalahkan pasangan Duong Bao Duc/Thai Thi Horg Gan dengan skor 21-12, 21-13.

Meskipun baru saja memulai debutnya di Axiata Cup 2013, namun penampilan Ricky/Bella cukup baik. Mereka bahkan terus memimpin perolehan poin di gim pertama dan kedua.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Simon Tambah Keunggulan 2-0

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/03/simon-tambah-keunggulan-2-0.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Simon Tambah Keunggulan 2-0

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Simon Tambah Keunggulan 2-0

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger