"Gangs Of New York" Akan Dibuat Serial Televisi

Written By Kome land on Friday, March 29, 2013 | 4:46 PM


Los Angeles - Sutradara film legendaris asal Amerika Serikat, Martin Scorsese telah melansir rencana untuk membuat serial televisi Gangs Of New York.


Pada tahun 2012 yang lalu, Scorsese sukses membawa cerita epik ini ke layar lebar dan masuk dalam daftar film nominasi Oscar.


Film yang diangkat dari novel dengan judul sama karya Herbert Asbury, berhasil mendapat 10 nominasi Oscar termasuk untuk kategori gambar terbaik, sutradara terbaik dan piala Oscar untuk kategori aktor terbaik yang diraih Daniel Day-Lewis.


Rencananya, dalam pembuatan serial televisi Gang of New York, Scorsese akan menjalin kerjasama dengan studio film dan televisi Miramax.


Gang of New York sendiri menceritakan tentang perseteruan antara imigran Irlandia yang baru tiba dengan penduduk "pribumi" di kota New York, pada awal abad ke-20.


"Dia selalu membayangkan bahwa cerita film itu menjadi sebuah epik khas Amerika dan sekarang penonton bisa lebih menikmati dari yang sebelumnya," kata pernyataan bersama yang dilansir oleh pihak Miramax dan Scorsese.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Gangs Of New York" Akan Dibuat Serial Televisi

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/03/of-new-york-akan-dibuat-serial-televisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Gangs Of New York" Akan Dibuat Serial Televisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Gangs Of New York" Akan Dibuat Serial Televisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger