Penerbangan
Merpati Raih Contact Center Service Excellent Award 2013
Penulis : Haryo Damardono | Jumat, 8 Maret 2013 | 16:08 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com- Maskapai Merpati kembali menorehkan prestasi dengan mendapatkan kepercayaan masyarakat berupa Contact Centre Service Excellence Award 2013. Penghargaan yang diberikan oleh Majalah Service Excellence (majalah MARKETING Group) dan Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL) itu diterima Direktur Komersial PT Merpati Nusantara Airlines, Sutan Banuara, Kamis kemarin.
"Penghargaan ini sebuah bukti nyata sekaligus pengakuan bahwa manajemen Merpati bekerja sungguh sungguh untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang dan calon penumpang Merpati," ujar Sutan dalam surat elektroniknya yang diterima, Jumat (8/3/2013).
"Penghargaan ini juga sebuah motivasi kepada kami, baik karyawan, manajemen, dan direksi untuk terus bekerja secara profesional, dan sungguh sungguh agar keamanan dan kenyamanan penumpang dan calon penumpang merpati selalu terjaga. Kepuasan, kenyamanan dan keselamatan penumpang adalah nomor satu bagi Merpati," kata Sutan.
Menurut Direktur Penyelenggara Contact Centre Award 2013 Susanto, penentuan pemenang dilakukan dengan menggunakan metode mystery callemail selama enam bulan. Setiap kontak perusahaan (call centre) perusahaan penerbangan dihubungi delapan kali dalam sebulan.
Editor :
Marcus Suprihadi
Anda sedang membaca artikel tentang
Merpati Raih Contact Center Service Excellent Award 2013
Dengan url
http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/03/merpati-raih-contact-center-service.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Merpati Raih Contact Center Service Excellent Award 2013
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Merpati Raih Contact Center Service Excellent Award 2013
sebagai sumbernya
0 komentar:
Post a Comment