Gaston Ajak Jupe Menikah Setelah Urusan Hukum Selesai

Written By Unknown on Tuesday, March 19, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Ditahannya Julia Perez alias Jupe di rumah tahanan Pondok Bambu, Duren Sawit Jakarta Timur menyebabkan kesedihan bagi sang kekasih Gaston Castano.


Gaston dinihari tadi, Selasa (19/3) tiba di Kejari Jakarta Timur untuk menemani Jupe sebelum masuk tahanan. Saat diwawancarai di Rutan Pondok Bambu, Gaston tak bisa menyembunyikan kesedihannya ditinggal sang pujaan hatinya itu.


"Perasaan saya sedih, prihatin, saya tahu prosesinya dari awal. [Saya] tahu semua, [sekarang] yang penting saya support dia. Kita kasih semangat biar bisa melewati masalah ini," ujarnya lirih.


Lebih dalam lagi, kondisi Jupe yang tengah sakit menambah kecemasan Gaston.


"Aku tahu bahwa selama ini Julia sakit. Tapi ketika sekarang [dia] ada di dalam penjara, aku lebih khawatir dengan kondisinya karena dia belum sembuh betul," lanjut pemain sepakbola Pelita Bandung Raya itu.


Gaston sendiri menilai bahwa Julia adalah sosok yang kuat dan tegar dalam setiap masalah yang dihadapinya.


"Aku salut sama dia, dia orangnya tegar dan kuat dalam menghadapi setiap masalah. Hal itu yang akhirnya bikin aku ikhlas melepas Julia selama 3 bulan di penjara," ucapnya.


Meski akan terpisah jeruji selama 3 bulan, tak membuatnya pergi dari sang kekasih. "Aku akan tunggu kamu selamanya. Aku akan selalu support kamu. Aku akan cinta dia selamanya. Setelah ini semuanya selesai, barulah kita menikah," pesan Gaston kepada kekasihnya yang kini berada di balik jeruji besi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gaston Ajak Jupe Menikah Setelah Urusan Hukum Selesai

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/03/gaston-ajak-jupe-menikah-setelah-urusan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gaston Ajak Jupe Menikah Setelah Urusan Hukum Selesai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gaston Ajak Jupe Menikah Setelah Urusan Hukum Selesai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger