BRI Kerja Sama dengan Kemenpera

Written By Kome land on Saturday, March 16, 2013 | 4:48 PM




Perbankan


BRI Kerja Sama dengan Kemenpera





Penulis : Eny Prihtiyani | Sabtu, 16 Maret 2013 | 12:32 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com— Bank BRI menggandeng Kementerian Perumahan Rakyat dengan menandatangani perjanjian kerja sama penyaluran dana bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS). Penandatanganan ini dilakukan oleh delapan pejabat pembuat komitmen penyediaan rumah swadaya Kementerian Perumahan Rakyat, Sekretaris Perusahaan BRI Muhamad Ali.


Dalam siaran pers yang diterima Kompas, Sabtu (16/3/2013) pagi tadi, yang utama dalam kesepakatan ini, menurut Ali, adalah ribuan warga masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) akan menerima bantuan melalui BRI dari Kementerian Perumahan Rakyat RI.


Dari sisi BRI, program ini merupakan tugas mulia sehingga sudah menjadi sebuah kewajiban bagi perseroan untuk dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat berpenghasilan rendah yang mendapat bantuan dari Kemenpera secara aman, tepat waktu, tepat jumlah, dan tepat sasaran. Sementara itu, bagi Kemenpera, hal itu terkait dengan dibutuhkannya mitra perbankan strategis.


Kemenpera berharap, dengan kerja sama itu dapat diberikan kemudahan dalam memanfaatkan sistem layanan jasa perbankan yang cepat, nyaman, modern, dan terpercaya melalui jaringan BRI yang tersebar dan terbesar. Selain itu, kerja sama ini diharapkan dapat membantu Kemenpera dalam melaksanakan tugas-tugasnya melalui dukungan dari BRI.






Editor :


Marcus Suprihadi
















Anda sedang membaca artikel tentang

BRI Kerja Sama dengan Kemenpera

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/03/bri-kerja-sama-dengan-kemenpera.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BRI Kerja Sama dengan Kemenpera

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BRI Kerja Sama dengan Kemenpera

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger